6 Game Mirip GTA yang Bisa Didownload Secara Gratis Untuk Android

Grand Theft Auto yang biasanya di sebut dengan GTA ini memang merupakan game yang sangat populer, karena game asal RockStar ini sudah sangat mendunia. Di mana game tersebut mengusung tema open world, yang di mana kita bisa menjelajah dunia game tersebut tanpa ada batas, kita bisa menjelajah di perkotaan, hutan, dan pedesaan. Dan untuk sekarang GTA sudah hadir dengan grafis serta gameplay yang keren abis iyani GTA V / Online dan jika di bandingkan dengan game pendahulunya yang sudah legenda iyani GTA San andreas, game ini sudah sangat juah sekali berkembang fesat, akan bukan berarti hadirnya GTA V berarti kepopuleran GTA San itu redup, malahan game legends ini saat ini makin banyak penggemarnya, dan bahkan sekarang kita sudah bisa memainkan game GTA San itu di perangkat Android.

Nah pastinya anda sudah tahu kalau kita membutuhkan spake dan kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk bisa menginstal game GTA San di android, akan tetapi untuk anda penggemar GTA San jangan khawatir karena game tersebut sudah ada versi ukuran kecil atau lite, dan anda bisa download gta sa lite android apk di beragam situs. Salah satunya di situs paketinternetmu.com. Silakan kunjungi saja.


Dan sayangnya untuk versi lite itu banyak yang di kurangi, mulai dari suara, music, dan yang lainnya, dan terkadang ada bug yang membuat kita terganggu saat bermain gamenya, dan sayangnta lagi untuk menginstal GTA San yang ori itu tidak gratis, dan harus membutuhkan spake hp yang cukup gede supaya bisa bermain game tersebut. sebenarnya di play store banyak game yang mirip dengan GTA, mulai dari game play alur cerita serta control game nya, dan untuk kualitas game nya juga sudah jangan di tanya sudah pastinya keren, dan pastinya gratis. Oke kali ini Mayuf akan memabagikan ulasanya yang bisa anda langsung lihat di bawah sini.

6 Game Mirip GTA yang Bisa Didownload Secara Gratis Untuk Android :


Gangstar Vegas


Pertama ada game asal Gameloft, iyani Gangstar Vegas. Nah di mana game ini bisa di katakan game yang tidak gagal, karena game open word ini menawarkan grafis, gameplay, alur cerita yang baik, serta wajib di mainkan. Nah anda bisa download game ini secara gratis di PlayStore.


Gangstar New Orleans OpenWorld


Berikutnya masih di developer game yang sama iyani Gameloft, game open word berikutnya iyani Gangstar New Orleans OpenWorld, nah game ini tidak jauh beda dengan game Gangster Vegas, di mana game ini mengambil usur open word, dan game ini masih di bilang game baru, karena baru di liris tahun 2017 yang lalu, untuk soal grafis, gameplay, dan alur cerita sudah jangan di tanya,pastinya sangat keren dan bisa membuat anda ketagihan.


Six-Guns: Gang Showdown


Developer Gameloft memang jagonya memabut game yang bertemaan open word, iyani game Six Guns : Gang Showdown, nah game ini mengambil tema di jaman coboy, dan di game ini kita bisa mendapat grafis serta gameplay yang yang menarik serta di misi game tersebut menambahkan mistri yang siap di pecahkan. Nah untuk game ini bisa anda download secara gratis di playstore.


Grand Gangsters 3D


Nah game yang mirip GTA berikutnya ada Grand Gangster 3D, game developer Doodle Mobile Ltd ini memang game yang banyak di download oleh para pengguna, karena game ini hampir mirip dengan GTA dan ukuran game ini sangat jauh bedanya, anda bisa download game ini secara gratis di PlayStore.


Auto Theft Gangsters


Game berikutnya ada Auto Theft Gangsters di mana game ini membawa kita pada misi kejahatan dan membawa kita pada game open word, di mana kita bisa melakukan apapun. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki grafis yang cukup baik dan enak untuk mainkan, nah anda bisa download game ini di PlayStore secara gratis.

Mission: Berlin


Developer Warner Bros juga tidak mau kalah untuk buat game open word yang mirip GTA, nah developer WB ini menagmbil tema game dari filmnya iyani Mission : Berlin. Nah yang membedakan game ini adalah pada game nya anda harus pilih kalater di film tersebut untuk bereskan semua misi yang tersedia, nah anda bisa pilih jadi agen rahasia CIA atau agen harasia KGB. Nah anda bisa download game tersebut secara gratis di playstore.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan bisa bermanfaat, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.
IKLAN 4

0 komentar