Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Murah Terbaru Agustus 2018

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan Murah Terbaru Agustus 2018 – Siapa yang tak kenal operator selular Telkomsel? Semua orang terutama para pengguna HP pasti sudah tidak asing lagi dengan operator tersebut. Telkomsel memang merupakan salah satu operator selular paling lawas di Indonesia. Sebelum ada operator selular seperti Indosat, XL, dan juga Axis, Telkomsel telah terlebih dahulu melanglang buana di jagad jaringan selular di tanah air.

Karena sudah berumur matang, wajar jika Telkomsel saat ini menjadi satu-satunya operator selular yang menawarkan layanan paling stabil dibandingkan dengan operator yang lain. Jangkauan sinyal atau jaringan milik Telkomsel sudah sangat luas, bahkan sudah menjangkau ke seluruh penjuru negeri, mulai dari Sabang sampai dengan Merauke. Selain itu kecepatan akses internet utamanya di jaringan 4G LTE milik Telkomsel sangatlah cepat. Bahkan bisa dinikmati sampai ke daerah-daerah.

Seperti yang kita tahu, bahwa Telkomsel memiliki beberapa program atau layanan andalan. Salah satunya adalah Simpati. Ya, Simpati adalah salah satu program layanan selular milik Telkomsel yang terkenal dengan tarif nelponnya yang murah. Saking murahnya, sampai-sampai hampir semua orang yang hobi komunikasi lewat jalur telepon selular menggunakan kartu yang satu ini. Mungkin beberapa diantara anda sudah tidak asing lagi dengan istilah Talk Mania atau yang akrab disebut dengan TM.


Ya, TM merupakan salah satu fitur dari kartu Simpati, dimana penggunanya bisa telepon sepuasnya ke sesama pengguna Telkomsel dengan tarif yang sangat terjangkau. Tak hanya itu saja, sebenarnya Simpati juga sangat unggul dalam urusan koneksi internet. Meskipun harganya sedikit mahal dibanding dengan operator lain, namun kualitas jaringan internet yang ditawarkan jauh diatas pesaing-pesaingnya. Pengguna bisa streaming video, browsing, download, hingga main game online dengan lancar tanpa lag.

Namun dibalik hal tersebut, layanan telepon murahnya lah yang tetap unggul dan paling dikenal oleh masyarakat. Di tahun 2018 ini Telkomsel melakukan berbagai macam pembaharuan, termasuk cara daftar paket telepon murah dari kartu Simpati. Mungkin beberapa dari anda masih belum tahu dan bingung bagaimana cara daftar paket telepon murah di kartu Simpati. Jika memang demikian, tak usah basa-basi lagi langsung saja simak baik-baik ulasan dari kami berikut ini.

Cara Daftar Paket Nelpon Murah Simpati via Panggilan Telepon

Cara daftar paket telepon murah Simpati melalui panggilan telepon alias dial sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan panggilan ke nomor *999# pagar melalui HP anda. Setelah itu langsung pilih paket nelpon yang anda inginkan.

Cara Daftar Paket Nelpon Murah Simpati via SMS

Untuk cara daftar paket nelpon Simpati via SMS tak kalah mudah. Caranya tinggal kirim SMS dengan format TM, lalu kirim SMS tersebut ke nomor 8999. Tunggu sampai anda mendapatkan balasan SMS yang berisi pemberitahuan bahwa paket nelpon murah anda berhasil diaktifkan.

Cara Daftar Paket Nelpon Murah Simpati via Aplikasi My Telkomsel

Jika anda pengguna smartphone baik Android ataupun iOS. Ada cara yang lebih mudah untuk mendaftarkan paket telepon murah Simpati. Yakni dengan menggunakan aplikasi bernama My Telkomsel. Anda harus download dan install aplikasi tersebut di smartphone yang anda gunakan. Setelah itu bukan dan jalankan aplikasinya, lalu register dengan nomor Simpati anda. Jika sudah, anda langsung bisa memiliki paket telepon murah mana yang diinginkan.

Baca juga : Download Inject Telkomsel Terbaru 2018

Bagaimana, sangat simpel bukan? Anda tak perlu kawatir karena cara daftar paket nelpon murah Simpati tahun 2018 ini jauh lebih gampang dibanding tahun-tahun sebelumnya karena kita bisa memilih berbagai macam cara yang dianggap paling praktis. Jika anda masih penasaran dengan berapa tarif telepon murah dari Simpati di tahun 2018 ini serta syarat dan ketentuannya, langsung saja lihat gambar yang ada di bawah ini.


Syarat dan Ketentuan Nelpon Murah Simpati

Oh iya, ada beberapa informasi tambahan terkait dengan ketentuan telepon murah dari Simpati. Paket nelpon murah Simpati ini dibagi menjadi beberapa kategori. Yang pertama ada paket TM 24 jam. Yang kedua ada paket TM siang, dan yang ketiga ada paket TM malam. Paket-paket tersebut berlaku di jam-jam berdasarkan ketentuan yang diberikan oleh Telkomsel. Disamping itu juga ada paket TM harian, mingguan, dan bulanan. Yang terakhir ada paket TM ke sesama Telkomsel. Ada pula paket TM ke semua operator. Masing-masing pilihan paket punya harga yang berbeda-beda.

Jadi adna bisa memilih mau paket yang mana sesuai dengan kebutuhan. Misal anda sering telepon ke operator lain dan waktunya hanya siang saja. Jadi anda bisa memilih paket TM siang ke semua operator. Dengan begitu biaya yang anda bayarkan sesuai dengan hasil yang anda dapatkan. Itulah salah satu keunggulan kartu Simpati dibandingkan dengan kartu dari operator lain, terutama untuk urusan tarif telepon murah. Jangan heran jika banyak orang tua menggunakan kartu ini karena biasanya mereka memang lebih suka telepon langsung ketimbang SMS, WhatsApp, ataupun yang lainnya.

Demikianlah info singkat terkait cara daftar paket nelpon murah bulanan Simpati terbaru 2018. Semoga info tadi bisa memberikan sedikit pencerahan kepada para pengguna pemula kartu Simpati yang masih bingung bagaimana cara daftar paket telepon murah atau yang juga kita kenal dengan TM Simpati. Jangan sungkan-sungkan untuk membagikan info ini ke teman maupun kerabat anda agar mereka juga bisa mencoba paket telepon murah meriah dari operator selular terbesar di Indonesia. Sampai jumpa.
IKLAN 4

0 komentar