Cara Login dan Menggunakan Voucher Wifi id Telkom

Wireless Fidelity atau di singkat denan WiFi, pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan para pengguna akses internet, jaringan Wifi merupaka akses internet yang stabil jika di bandingkan kuota reguler, makanya banyak yang menggunakan akses Wifi untuk terhubung ke internet, untuk bisa terhubung dengan akses internet Wifi ada beragam cara untuk terhubung ke akses wifi selain pasang Wifi di rumah, iyani mulai dari nebeng ke temen, nyuri atau hack wifi orang lain, dan juga dengan Wifi id. Nah sebain ada yang belum tahu dengan Wifi id, dan cara menggunakanya. Dan pas sekali Mayuf akan memabagikan info atau ulasan tentang Cara Login dan menggunakan Voucher Wifi id Telkom khusus untuk anda yang belum tahu.

Dan sebenarnya Cara Login dan menggunakan Voucher Wifi id Telkom memang bukan cara yang asing dan istimewa, karena sudah cukup banyak yang tahu dengan hal tersebut, tetapi sebisa mungkin kami akan bagikan infonya untuk anda. Karena untuk yang bigung atau pertama kali ketika datangke wifi corner untuk beli voucher pastinya akan bigung bagaimana cara gunakan voucher tersebut. nah kalau sudah tahu dengan caranya pastinya anda akan mudah untuk login ataupun logout wifi id dengan mudah, oke langsung saja berikut ini adalah tahap atau Cara Login dan menggunakan Voucher Wifi id Telkom di situs Sinyal Android.

Cara Login dan menggunakan Voucher Wifi id Telkom :

  • Pertama anda bisa masuk ke area wifi id yang sudah di sediakan di tempat. Dan pastikan anda juga mencari tempat yang nyaman serta tersedia tempat duduk dan juga kosong.
  • Berikutnya anda bisa beli voucher WiFi id di tempat yang sudah di sediakan, nah jika anda mengunjungi gerai Telkom atau plaza Telkom, nah biasanya yang jual iyani petugas satpam / security, nah anda bisa tanya-tanya di situ jika anda ingin beli.
  • Nah sesudah dapat vouchernya dan anda sudah mengaktifkan Laptopnya anda bisa cari alamat SSID yang namanya @Wifi.id anda bisa kenekan, lalu isikan password.
  •  Nah jika sudah terhubung, jangan heran kalau anda tidak bisa langsung internetan, karena anda harus menunggu terlebih dulu pop up yang berisi ( Additional Log On information may be required, Cklik to Open Your Browser ). Nah jika ada pop up bertulisan itu, anda bisa buka browsernya lalu login, dan jika anda telah klik browser masih saja tidak terdaptar atau terbuka anda bisa ketik di adres bar wifi.id lalu enter, dan nantika anda di bawa ke halaman login Wifi id Telkom.
  • Setelah itu anda bisa login nama dan password yang ada di vouchertelah anda beli.
  • Nah jika benar, maka anda akan dapatkan notifikasi berisi selamat anda telah terhubung ke internet wifi.id, nah anda bisa langsung klik lanjut.
  • Nah jika berhasil, dengan begitu anda bisa internetan sepuasanya dengan Wifi id.

Dan mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.
IKLAN 4

0 komentar