Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 Gratis dengan Poin Senyum Indosat

Perpanjang atau menambahkan masa aktif pada akrtu memang biasanya sering di lakukan oleh para pengguna kartu, salah satunya dengan cara isi ulang pulsa pada nomor tersebut. nah setelah melakukan isi pulsa maka dengan otomatisnya masa aktif akan bertambah untuk beberapa hari, memang cara tersebut cukup efektif, dan banyak yang melakukan isi pulsa untuk melakukan perpajang masa aktif kartu tersebut. akan tetapi cara ini cukup membuat uang saku kita terkuras, nah pastinya sebagian dari anda ingin tahu bagaimana cara perpanjang masa aktif dengan cara gratis bukan, terutama untuk anda yang sering isi pulsa pada kartu and acara ini pastinya akan sangat efektif.

Cara yang akan Mayuf bagikan kali ini hanya khusus untuk para pengguna oprator Indosat Ooredoo, mau itu yang menggunakan kartu Im3 ataupun mentari, dan sebenarnya cara ini juga tidak 100% gratis karena ada biaya yang di keluarkan sedikit untuk melakukan SMS. Nah cara perpanjang masa aktif gratis yang akan kami lakukan adalah dengan memanfaatkan poin yang ada di kartu indosat, dengan memanfaatkan poin lumayan kita bisa medapat perpanjang masa aktif cukup lama iyani 1 minggu dengan poin sebanyak 25 poin. Nah bagaimana caranya supaya kita bisa dapat perpanjang masa aktif dengan poin, iyani dengan cara tukar poin indosat senyum.


Lalu bagai mana kita bisa dapatkan poin senyum itu? Kita bisa dapatkan poin tersebut dengan cara isi ulang pulsa, kita bisa dapatkan 1 poin ketika Rp. 1000. Nah jadi ketika anda isi pulsa sebesar Rp. 50,000 maka poin yang akan anda prloleh iyani 50 poin senyum. Dan jumlah poin tersebut akan di akumulasi juga dengan poin senyum berikutnya ketika isi pulsa, nah supaya anda bisa mengumpulkan poin senyum indosat anda bisa daftarkan terlebih dulu dengan SMS caranya ketik  SENYUM lalu kirim ke 7887 / lewat UMB dengan kode *123*7887#.

Sebelum andaingin menukarkan poin, anda bisa cek terlebih dahulu berapakah poin yang anda miliki, cara cek poin anda bisa melalui SMS dengan format POIN lalu kirim ke 7887., dan pastikan poin anda minimal 25 poin untuk menukarkan masa aktif 1 minggu, dan berikut ini adalah cara-caranya.

Cara Menambah Masa Aktif Indosat dengan Poin :

Lewat SMS.
Pertama anda bisa ketik MA<spasi>jumlah poin lalu kirim ke 7887, nah contohnya MA 50 lalu kirim le 7887, untuk penukaran poin itu terserah anda yang pasti minimal 25 poin untuk perpanjang masa aktif selama 1 minggu.

Lewat UMB.

Lewat menu UMB anda bisa ketik *123*7887# lalu pilih no 1. Poin senyum terus pilih no 3 penukaran telco, berikutnya pilih no 4. Masa aktif, yang trakhir jumlah poin, tunggu sampai ada notifikasi berupa SMS.

Poin senyum juga bisa di tukarkan degan yang lain, seperti paket kuota, nelpon, dan sms, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Nah mungkin itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan kepada anda bisa bermanfaat, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.

Dapatkan artikel menark lain seputar trik operator seluler di situs paketinternetgratis.com. Silakan kunjungi saja.
IKLAN 4

0 komentar