Frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru

21 Juli
Frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru - Sarana hiburan yang murah meriah sekaligus menjadi media komunikasi menghangatkan suasana dalam keluarga adalah menonton televisi. Bersyukurlah kita saat ini bisa melihat televisi dimanapun, entah melalui televisi di rumah, kantor, mobil atau melalui smart pintar Anda.

Coba saja tanyakan kepada kakek-nenek Anda yang masih ada, dulu apakah sewaktu kecil bisa menikmati acara televisi senikmat Anda sekarang. Dulu televisi itu adalah barang mewah yang hanya orang berekonomi atas saja yang memilikinya. Sehingga jika di suatu desa ada satu atau dua televisi pasti yang menonton satu kampung.

Frekuensi Trans TV, Trans 7

Sangat jauh berbeda ya dengan jaman sekarang, semuanya serba mudah dan praktis. Dulu tampilan gambarpun juga masih hitam putih, belum berwarna. Sekarang sudah berwarna dan memiliki banyak channel. Dulu belum ada satelit sehingga channel yang ada belum beragam seperti seekarang ini.

Sekarang juga sudah ada beberapa satelit baik satelit Palapa maupun Telkom. Adanya satelit ini sangat membantu terjangkaunya tayangan televisi keseluruh pelosok negeri. Berbagai channel televisi bisa masuk ke layar televisi Anda ya berkat adanya satelit ini. Namun dalam beberapa waktu juga ada masalah teknis dalam satelit.

Hal ini mengakibatkan hilangnya sebagian atau keseluruhan channel televisi Anda. Saluran televisi akan normal kembali setelah kondisi satelit normal lagi. Berikut kami akan mengulas lebih dalam terkait frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru. Mari kita ikuti dan simak dengan baik.

Baca Juga: Frekuensi RTV Rajawali TV Terbaru 2018 di Satelit Palapa D

Baik Trans TV maupun Trans 7 merupakan stasiun televisi swasta nasional yang selalu mewarnai layar televisi Anda. Berbagai macam tayangan hadir menemani hari Anda, mulai dari sinetron, komedi, news, talkshow, acara memasak, petualang dan masih banyak lagi lainnya.

Dua stasiun televisi ini dalam nauangan Trans Corp, hal ini bukan sesuatu yang asing lagi kan bagi Anda. Pasti Anda baik yang ada di kota maupun dipelosok sudah banyak mengetahui acara-acara yang ditayangkan di Trans TV maupun Trans 7. Tentu saja program acara dapat terjangkau ke penjuru negeri karena adanya satelit.

Namun taukah Anda jika beberapa hari yang lalu terjadi masalah pada satelit telkom. Hal ini mengakibatkan gangguan terhadap saluran channel yang ada didalamnya. Tentu juga didalamnya termasuk Trans TV dan Trans 7. Oleh karena itu kita harus mengetahui progress frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru.

Hal tersebut berarti mengaibatkan hilangnya semua tayangan dari program televisi yang ada di Trans TV maupun Trans 7. Tentu saja hal ini membuat kecewa hati Anda, sebab tak dapat menikmati tayangan kesukaan Anda. Lantas bagimanakah tanggapan dari pihak satelit Telkom sendiri.

Ternyata bebrapa hari setelah terjadinya permasalahan ini, pihak dari satelit Telkom membuat pegumuman yang memberitahukan bahwa semua saluran televisi yang ada di satelit Telkom dipindahkan ke satelit lainnya. Hal ini menjadi frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru.

Bagi Anda yang ingin menikmati acara yang ada di Trans TV maupun Trans 7 tetap bisa yaitu dengan memakai antena parabola melalui satelit Palapa. Hal ini bukanlah perpindahan saluran/channel TV yang permanen. Hanya bersifat sementara saja, sembari menunggu diperbaikinya satelit Telkom.

Bagi Anda yang menyukai para bola juga tak usah bersedih sebab Telkom memberi terobosn baru yaitu satelit telkom 3S yang mana sudah ada saluran televisi Trans TV. Adapun frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru adalah untuk trans 7 transpondernya 3595H 6000 MPEG2.

Sementara itu untuk Trans TV transpondernya 3587H 6000 dengan format video DVB-S/ MPEG2. Jadi tak perlu cemas dan bikin bad mood ya, pasang aja parabola dan gunakanlah layanan satelit telkom 3S. Dijamin tidak akan mengecewakan dan tetap memperoleh kualitas tampilan acara yang baik.

Baca Juga: Cara Setting APN Smartfren 4G GSM Tercepat Terbaru 2018

Mungkin itu sedikit informasi yang dapt kami bagikan terkait frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom Agustus 2018 Terbaru. Semoga informasi yangg tertulis dalam artikel ini bermanfat. Sampai jumpa pada kesempatan berikutnya.
IKLAN 4

0 komentar