Frekuensi Global TV Terbaru Agustus 2018 Mpeg2 dan Mpeg4 HD

Frekuensi Global TV Terbaru Agustus 2018 Mpeg2 dan Mpeg4 HD - Seiring dengan berkembangnya teknologi, sarana hiburan di Indonesia pun semakin bertambah. Hal tersebut bisa dilihat dari mulainya bermunculan channel-channel stasiun TV yang baru. Tentu dengan bertambahnya channelnya tersebut bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk memilih stasiun televisi yang diinginkan.

Salah satu channel yang tergolong baru di Indonesia adalah Global TV. Di channel tersebut Anda bisa menikmati program-program anak muda yang lebih kekinian. Otomatis segmentasi dari penonton tersebut adalah anak-anak muda yang memang memerlukan tontonan sesuai dengan usianya.
Seperti yang diketahui bersama, kualitas gambar dari Global TV pun mengalami perubahan. Hal tersebut dikarenakan global tv menggunakan satelit palapa D sehingga kualitasnya lebih baik.

Jika diantara Anda masih belum mengetahui frekuensi Global TV yang terbaru. Berikut akan kami paparkan mengenai hal tersebut. Seperti apakah ulasannya? Mari, simak bersama di bawah ini!
Profil Global TV.

Sebelum membahas tentang frekuensi Global TV terbaru ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu profil dari Global TV. Stasiun televisi tersebut merupakan stasiun televisi miliki MNC group. Dengan kata lain Global TV masih “satu saudara” dengan RCTI, iNews TV, dan juga MNCTV.
Walaupun begitu, setiap stasiun TV memiliki segmentasi penonton yang berbeda-beda. Karenanya, program acara yang dibuat pun berbeda. Seperti Global TV yang lebih banyak menanyangkan program anak muda serta kartun anime.

Baca juga : Frekuensi Indosiar Terbaru 2018 di Satelit Palapa D

Program-program yang ditayangkan di Global antara lain yaitu Anime Naruto, Spongebob, Voice Indonesia, The next girl/boy band Indonesia, dan lain sebagainya. 

Mengenal Satelit Palapa D

Pasti diantara Anda ada yang bertanya-tanya tentang apa itu satelit dan perannya pada stasiun channel televisi di Indonesia. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut berikut akan kami paparkan mengenai satelit palapa D.

Satelit palapa D adalah sebuah satelit komunikasi geostasioner Indonesia yang dimiliki sekaligus dioperasikan oleh pihak MNC serta Indosat.

Satelit tersebut didirikan oleh Thales Alenia ruang yang dibuat berdasarkan bus satelit spacebus-4000B3. Benda tersebut juga membawa 35 jenis G H band dan 5 jenis band transponder.
Oleh karena itulah, satelit tersebut bisa menampilkan beberapa channel stasiun televisi yang ada di Indonesia. 

Mengenal Frekuensi Global TV Terbaru

Setelah dipaparkan mengenai apa itu satelit dan juga profil dari Global TV. Kini, saatnya untuk membahas mengenai frekuensi terbaru dari Global TV. Adapun frekuensi yang dimaksud adalah sebagai berikut:

FREKUENSI CHANEL TV GLOBAL Mpeg-2
Kode Frekuensi Global TV : 04186
Kode Simbol Rate Global TV : 08800
Polaritas :Vertikal
Kode Audio PID : 0032
Kode Video PID : 0033
PCR PID : 0033

FREKUENSI CHANNEL GLOBAL Mpeg-4
Kode Frekuensi Global TV : 04533
Kode Simbol Rate Global TV : 07199
Polaritas : Horizontal
Kode Audio PID :1210
Kode Video PID :1220
PCR PID :1210

Baca juga : Frekuensi Trans TV, Trans 7 Satelit Telkom 2018 Terbaru

Dengan menggunakan frekuensi terbaru tentunya kualitas gambar pada global TV akan semakin lebih baik. Terutama untuk Anda yang menggunakan TV LED pasti akan terlihat berbeda.

Bagaimana menarik bukan? Semoga informasi mengenai Frekuensi Global TV Terbaru Agustus 2018 Mpeg2 dan Mpeg4 HD ini bermanfaat untuk Anda.
IKLAN 4

0 komentar