Frekuensi Indosiar Terbaru Agustus 2018 di Satelit Palapa D

Frekuensi Indosiar Terbaru Agustus 2018 di Satelit Palapa D - Tingkat menonton televisi di Indonesia tergolong masih tinggi. Dilansir dari beberapa situs menyatakan bahwa rata-rata orang Indonesia menonton televisi selama 4- 5 jam dalam sehari. Oleh karena itulah, di setiap rumah penduduk baik itu yang memiliki ekonomi kelas atas atau bawah wajib memiliki barang elektronik tersebut. 

 Banyak pihak yang menganggap dengan menonton televisi merupakan hiburan murah-meriah yang bisa pula menghangatkan suasana di dalam rumah. Karena itulah, pihak pengelola televisi pun berupaya untuk memberikan tontonan yang menarik untuk anak-anak hingga orang dewasa.


Televisi pun sebagai media informasi berita terupdate yang menyiarkan berbagai informasi dari dalam maupun luar negeri. Tentunya sebelum internet merajalela di zaman ini, televisi adalah media favorit bagi semua orang. 

Salah satu channel televisi di Indonesia yang konsisten memberikan tayangan yang menarik adalah Indosiar. Baik itu penyajian film kartun, lagu, film, atau sinetron tersedia dalam channel tersebut. maka, dari itulah, channel Indosiar selalu dinanti oleh para penduduk di Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke. 

Sayangnya, banyak daerah lain yang sulit menjangkau channel tersebut dikarenakan frekuensi yang berubah-ubah. Oleh karena itu, pada pembahasan berikut akan dipaparkan mengenai frekuensi Indosiar Terbaru Agustus 2018 di Satelit Palapa D. Seperti apakah ulasannya? Ini Dia pemaparannya! 

Profil Stasiun Televisi Indosiar

Sebelum membahas mengenai frekuensi indosiar, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu profil stasiun televisi indosiar. Indosiar ini didirikan oleh perusahaan salim grup pada tanggal 11 Januari 1995 dimana beroperasi pertama kali di jalan Daan Mogot Jakarta.

Seiring dengan berjalannya waktu tepatnya pada tahun 2004, resmi menjadi bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. Sejak kemunculannya, channel Indosiar ini sudah memikat hati para penduduk Indonesia. Pasalnya, Indosiar di era tahun 2000-an menampilkan film-film yang berbeda dengan channel lain. Indosiar lebih banyak menampilkan kartun-kartun jepang dan dorama yang ternyata disukai oleh anak-anak dan remaja di Indonesia.

Tak hanya itu, seiring dengan berjalannya waktu, Indosiar mulai menampilkan sinetron-sinetron kolosal Indonesia. Rupanya, hal tersebut sangat disambut hangat oleh penduduk Indonesia terutama yang berusia 30 tahun ke atas. Indosiar pun turut serta dalam mengapresiasi bakat seni yang dimiliki anak-anak Indonesia. Terbukti dengan membuat program ajang pencarian bakat dalam menyanyi seperti Akademi fantasi Indosiar atau yang populer dengan sebutan AFI.

Tak hanya itu, program AFI pun dibuat dalam versi anak-anak yang ternayata sambutannya luar biasa. Selain itu, ada pula program pencarian bakat menyanyi dangdut seperti D’academy yang populer di tahuan 2014an. Indosiar pun menyiarkan ajang pencarian bakat lain, seperti stand up comedy, pencarian da’i dan da’iyah, hingga menyiarkan program musik nostalgia untuk yang berusia lanjut.

Selain dikenal sebagai televisi pencarian ajang bakat, Indosiar pun menampilan tontang sepak bola liga Indonesia yang tentunya sangat disukai oleh penduduk Indonesia. Tak lupa pula, Indosiar pun menyiarkan film televisi yang diangkat dari kisah nyata. 

Frekuensi Channel Indosiar Terbaru di Satelit Palapa D

FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 2
Kode Frekuensi Indosiar : 03835
Kode Simbol Rate Indosiar : 07000
Polaritas : H
Kode Audio PID : 1211
Kode Video PID : 1110
Kode PID PCR : 1110
FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 4
Kode Frekuensi Indosiar : 04732
Kode Simbol Rate Indosiar : 012550
Polaritas : H
Kode Audio PID : 2001
Kode Video PID : 2002
Kode PID PCR : 2001

Transponder alternatif Frekuensi feed Indosiar : 04131 H 012250 dan 04131 H 012500
Televisi di Indonesia saat ini semakin berkembang. Hal tersebut bisa dilihat dari kualitas gambar yang dimilikinya. Awalnya kualitas gambar tersebut memiliki kapasitas MPEG2 sekarang berubah menjadi MPEG4dengan menggunakan resolusi HD.

Bila Anda menggunakan TV tabung tentu tidak akan terlihat perbedaannya. Namun, jika menggunakan TV LED atau LCD maka akan terlihat jelas perbedaan yang dihasilkannya.
Nah, itulah di informasi mengenai frekuensi Indosiar terbaru Agustus 2018 di satelit Palapa D. Tentunya bila zaman semakin canggih, maka bersiap-siaplah untuk menghadapi perkembangan teknologi yang lebih besar lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda untuk menemukan kembali channel Indosiar yang terbaru.
IKLAN 4

0 komentar