10 Game PSP Paling Laris di Dunia


Untuk sekarang tentu sudah tidak asing lagi dengan konsol PSP, atau PlayStation Portable, konsol ini merupakan konsol yang sangat populer dan di gameri dari dulu sampai sekarang. Tidka jauh beda dengan konsol buatan Sony yang lainya, PSP juga memiliki game yang banyak dan seru untuk di mainkan, serta banyak juga game yang paling laris di dunia, nah pastinya kalau game paling laris itu kebanyakan game yang seru dan tidak ngebosenin bukan, jika anda penasaran dengan game apa saja, nah di kesempatan kali ini kami akan membagikan ulasan tentang 10 Game PSP Paling Laris di Dunia yang bisa anda lihat dan Baca disini.

Nah walaupun konsol PSP untuk saat ini sudah tidak di produksi kembali, sekarang kita bisa memainkan game PSP tersebut dengan bantuan emulator PPSSPP, nah emulator tersebut bisa kita install di smartphone ataupun PC, jadi tidak usah khawatir jika anda ingin nostalgia memainkan game PSP kita bisa memainkan game tersebut di smartphone android. Dan untuk game dan emulator PPSSPP tersebut terpisah, jadi pastikan juga anda download game ppsspp nya juga. Oke kita langsung saja berikut adalah 10 Game PSP Paling Laris di Dunia.


10 Game PSP Paling Laris di Dunia

1. Crisis Core: Final Fantasy VII
Game yang pertama ada game Crisis Core: Final Fantasy VII, game seri Final Fantasy ini menjadi game yang sangat laris di dunia. Sama dengan seri yang lainya game Crisis Core: Final Fantasy VII menjadi sukses dalam penjualan. Game ini terjual mencapau 3,15 juta copy game, game ini juga masih banyak di mainkan sampai sekarang, karena gameplay, alur cerita dan grafis yang keren membuat para game menjadi betah untuk memainkan game ini.

2. God of War: Chains of Olympus
Tidak jauh beda dengan seri game Final Fantasy, seri God of War juga terkenal di kalangan gamers, dan untuk kalater di game ini masih menggunakan Kratos, dan ciri khas dari seri God of War iyani alur ceritanya yang seru dan grafis yang cakep, salah satunya seri Chain of Olympus ini. God of War: Chain of Olympus ini angka penjualan gamenya mencapai 3,16 juta copy.

3. Gran Turismo
Di game berikutnya ada game dengan genre racing, nah game ini sudah sangat di kenal dari dulu sampai sekarang, dan masih banyak di mainkan setiap serinya salah satunya Gran Turismo di PSP. Di game ini kita bisa menemukan banyak mobil-mobil asli atau ber lisensi, dan di setiap balapnya juga tidak akan membuat kita merasa bosan, karena grafis dan gameplay yang keren, game ini terjual sekitar 3,23 juta copy.

4. Midnight Club 3: DUB Edition
Nah jika game racing sebelumnya balapanya di sirkuit resmi, beda dengan game yang ini iyaitu Midnight Club 3: DUB Edition. Pada game ini juga anda akan di suguhkan banyak mobil ber lisensi, dan bisa di modifikasi dengan selera anda, game ini terjual mencapai 3,64 juta copy.

5. Ratchet & Clank: Size Matters
Nah berikutnya ada game yang bisa di katakan cukup populer dan banyak di mainkan oleh gamers PSP gamenya iyani Ratchet & Clank: Size Matters, game ini sangat populer dan angka penjualan game ini mencapai 3,73 juta copy yang terjual.

6. Daxter
Daxter game yang populer dan terlalis, game ini mungkin tidak cukup banyak yang tahu, tetapi untuk di negara luar game ini sangat populer di kalangan gamers, dan sangkin populernya game ini mendapatkan angka penjualanya sekitar 4,16 juta copy yang terjual.

7. Monster Hunter Freedom 3
Nah untuk game ini mungkin hampir semua gamers tahu dengan game ini iyaitu Monster Hunter, game yang di mana kita berburu monster dengan senjata yang unik dan berukuran besar, seri game Monter Hunter memang sangat laris dan populer salah satunya Monter Hunter Freedom 3 yang ada di PSP. Di game ini anda akan di suguhkan dengan grafis, alur cerita, dan gameplay yang seru, game Monter Hunter Freedom 3 ini terjual hingga 4,87 juta copy.

8. Grand Theft Auto: Vice City Stories
GTA atau Grand Theft Auto adalah game open world yang sudah sangat di kenal opeh para gamers, terlebih banyak serinya salah satunya seri Vice city Stories yang ada di PSP dan menjadi game yang populer dan laris. Game GTA: Vice Stories ini terjual hingga 4.3 juta copy.


9. Monster Hunter Freedom Unite
Di psp seri Monters Hunter tidak nya seri Freedom 3 saja yang laku dan populer, tetapi seri Monter Hunter Freedom Unite juga menjadi seri game Monter Hunter yang sangat populer dan laku di pasar game, untuk seri ini terjual mencapai 5,47 juta copy yang terjual.

10. Grand Theft Auto: Liberty City Stories
Nah game PSP yang angka penjualanya paling banyak di bandingkan dengan yang lain iyani GTA: Liberty City Stories, game ini menjadi game paling banyak terjual dan populer di daftar game kali ini. Grand Theft Auto: Liberty City Stories ini mencapai angka penjualan sekitar 7,67 juta copy.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami bahas, untuk game terlaris di PSP tentunya tidak hanya game di atas saja, melainkan masih banyak game PSP yang terlaris lainya. Mungkin jika ada salah-salah kata atau kata yang kurang kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami terima kasih dan selamat mencoba gamenya.

IKLAN 4

0 komentar