NEXSTGO Jual Laptop AVITA MAGUS dengan Harga 4 Jutaan Rupiah?

Seperti yang telah kita ketahui, saat ini perkembangan teknologi semakin pesat, banyak pabrikan-pabrikan yang saling berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat terbaiknya namun dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga akan mampu menarik minat calon konsumen nantinya. Termasuk salah satu perusahaan pembuat laptop yaitu Nexstgo bakal jual laptop AVITA MAGUS dimana laptop tersebut salah satu yang tercanggih dengan harga yang relatif terjangkau yaitu 4 jutaan. Anda berminat?

NEXSTGO merupakan salah satu pabrikan laptop terbaru yang saat ini telah hadir dan ikut meramaikan pasaran laptop Indonesia. Saat ini pihaknya telah memberikan gebrakan terbaru dengan menawarkan sebuah laptop canggih yang disuguhkan untuk mengisi pasaran kelas menengah kebawah.

NEXSTGO Jual Laptop AVITA MAGUS dengan Harga 4 Jutaan Rupiah?

Laptop tersebut adalah AVITA MAGUS yang bisa disebut dengan laptop 2 in 1, pasalnya laptop ini nantinya bisa digunakan sebagai tablet jika pengguna melepas bagian keyboardnya. Wah.. dengan kecanggihan tersebut kira-kira pihak perusahaan memberinya label harga berapa ya??

Menurut kabar yang telah banyak beredar, laptop AVITA MAGUS ini diberi bandrol harga sekitar Rp 4,5 jutaan rupiah. Dengan harga tersebut telah menawarkan layar dengan ukuran 12,2 inch yang sangat ringan, sehingga sangat mudah saat kita bawa kemana-mana nantinya. Sedangkan untuk resolusinya sendiri berukuran 1920 x 1200 pixel dengan jenis layar IPS Full HD.

Selanjutnya pada bagian sisi jerohan pihak perusahaan telah melengkapi laptop yang satu ini dengan prosesor Intel Celeron tipe N3350 yang disupport dengan RAM berkapasitas sebesar 4 GB serta media penyimpanan internal sebesar 64 GB. Jika dengan ketersediaan ruang penyimapan tersebut masih dirasa kurang, maka pengguna masih bisa menambahnya lagi dengan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Pada bagian konektivitas, MAVITA AGUS ini telah dilengkapi dengan Bluetooth dengan versi 4.0, port headphone 3,5 mm, Wifi, HDMI dan USB 3.0 yang mana nantinya akan sangat membantu memudahkan kebutuhan pengguna dalam melakukan transfer data.

Dari sisi desain, AVITA MAGUS hadir dengan desain yang begitu elegan, mewah dan berkelas. Dibalut dengan bahan alumunium di sisi bodinya tentu menampilan kesan enak dipandang mata. Tetapi untuk layarnya masih memakai teknologi IPS bukan AMOLED. Sejatinya teknologi layar AMOLED memang tak umum berada di perangkat laptop, kebanyakan menyasar di segmen ponsel. Tetapi salah satu kelebihan teknologi IPS adalah punya angle view yang cukup bagus, begitupun pula ketajawam warna serta kontrasnya.

Dilengkapi pula dengan aksesoris penunjang aktifitas operasional laptop yaitu dengan adanya vitur bluetooth versi 4.0, slot microSD, 3.5 mm headphone, mini HDMI, usb type-c 3.0 x 2 display out dan charging dan mic in combo jack x 1.


MAVITA AGUS mengusung tema Color Up Your Life, oleh karena itu pihak perusahaan menyajikannya dengan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh calon konsumen nantinya diantaranya adalah Charcoal Grey, Pastel Violet, Seashell Pink dan Steel Blue. Selain menawarkan warna-warna yang cukup menggiurkan MAVITA AGUS juga mempunyai desain yang cukup menarik, sehingga dipastikan aktivitas digital kalangan muda akan tetap penuh gaya.

Saat ini MAVITA AGUS ini sudah mulai diedarkan dalam pasaran Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk Anda yang merasa tertarik untuk mengadopsinya, Anda bisa langsung memperolehnya di Official Shop Avita pada Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain sebagainya.

Pihak NEXSTGO telah mengklaim saat ini pihaknya telah mempunyai kurang lebih sekitar 6 service center diberbagai kota-kota besar seperti Jawa, Bali, Medan Batam dan Makasar. Dari keenambelas service center tersebut NEXSTGO telah mempunyai kurang lebih 96 Authorized Service Partner yang telah tersebar dari Banda Aceh hingga Jayapura.

IKLAN 4

0 komentar