Inilah 5 Alasan Adidas Ultraboost 19 Wajib Kamu Pakai

Adidas yang merupakan salah satu merek yang sudah mendunia kini sedang mengeluarkan produk terbaru, yang mana sepatu tersebut di khususkan untuk pelari. Sepatu tersebut di rancang dengan begitu detail di setiap bentuk dan bahannya agar penggunanya merasa nyaman saat digunakan berlari. Tidak hanya bisa di gunakan berlari dengan jarak ratusan meter, sepatu ini juga mampu mengembalikan energi secara optimal terhadap penggunanya. Untuk lebih lanjutnya mari kita bahas mengenai sepatu Adidas Ultraboots 19.



1. Pengembalian Energi

Saat kita sedang melakukan olah raga yang berat, pastinya tubuh kita akan mengalami kelelahan yang menyebabkan penurunan energi. Akan tetapi, jika kalian menggunakan sepatu Adidas Ultraboots 19 ini energi yang tadinya sudah menurun akan di kembalikan penuh seperti semula, karena sepatu tersebut di buat dengan 20% material bantalan boots, sangat jauh jika dibandingan dengan produk sepatu lainnya. Dengan menggunakan bantalan alas sepatu yang tinggi mampu pengembalian energi dari sepatu ini. Sepatu tersebut di buat dengan sangat sempurna oleh perusahaan dari jerman ini.

Sepatu ini di rancang dengan menggunakan ratusan kapsul unik, yang mana dengan menggunakan bahan tersebut akan membuat pengguna sepatu ini lebih nyaman saat berlari dan pastinya akan memberikan energi konsisten untuk penggunanya. Sejauh apapun di gunakan bahkan sampe ratusan kilometer pun sepatu ini mampu membantu kinerja yang optimal untuk penggunnya.

Selain nyaman untuk di gunakan pelari, sepatu adidas ini juga tidak kalah modern di banting produk sebelumnya, yang mana sepatu ini juga bisa kalian gunakan sehari-hari.

2. Kenyamanan Adaptif

Adidas Ultraboots 19 di buat dengan desain yang sangat baik dan modern, tidak hanya itu sepatu ini di buat dengan inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan tertinggi dan maksimal. Sepatu ini bisa menyesuaikan dengan kaki penggunanya sampai dengan 10 mm.Sepatu Adidas Ultraboots 19 ini juga tidak akan mengakibatkan kaki lecet walaupun di gunakan lari dengan jarak ratusan kilometer.

Jauh berbeda dengan sepatu rajut lainnya, pola yang sangat inovatif ini mampu memberikan kenyamanan pada daerah telapak kaki. Kenyamanan yang maksimal aklan di rasakan pengguna sepatu ini.

3. Pemanfaatan Energi

Jaring elastis adalah salah satu fitur terbaru dan tercanggih dari sepatu ini, yang mana bagian tersebut terletak di bagian sol luar. Sepatu ini mampu menyesuaikan dengan penggunanya. Desain elastis pada sepatu tersebut yang memberikan dan memaksimalkan energi pada saat digunakan. Adidas Ultraboots 19 memiliki tampilan yang sangat sempurna apalagi sudah di lengkapi dengan kecanggihan kapsul energi yang bisa menarik dari boots.

4. Dukungan Superior

Memiliki fitur yang lengkap dan sangat canggih, sepatu ini di buat dengan bentuk yang bisa menyesuaikan pada bentuk tumit sehingga bisa membebaskan gerakan pada urat tumit. Kaki akan terasa nyaman karena mampu menyesuakan dengan bentangan urat kaki. Dngan menggunakan bahan torsion sistem  dual densyti terbaru yang tertanam di telapak dasar sepatu, pengguna sepatu ini mampu mengentrol gerakan saat berlari.

5. Lengkapi Diri Dengan Sepatu Canggih ini

Sepatu ini memang di rancang untuk pelari, akan teapi banyak hal menarik dari sepatu Adidas Ultraboots 19karena memiliki banyak warna beragam ada warna cerah dan ada juga warna netral. dengan desain yang sangat rapih, modern dan sangat trendy. Yang mana sepatu tersebut bisa kalian gunakan sehari-hari bahkan untuk jalan-jalan ke mall sekali pun.

Terdapat fitur terscanggih, tidak heran sepatu ini juga banyak di gunakan untuk olahraga lainnya. Salah satu fitur tercanggihnya adalah bisa terhubung pada aplikasi micoach di IOS atau android untuk membantu kita saat aktivitas olahraga. Harga yang tinggi untuk sepatu ini akan sebanding dengan kecanggihan dan kenyaman pada sepatu Adidas Ultraboots 19.

IKLAN 4

0 komentar