Konsultasi Seputar Kesehatanmu di SehatQ.com

Salah satu hal yang paling penting dalam hidup yaitu anugerah kesehatan. Ketika tubuh sedang sakit maka beberapa aktifitas akan terganggu seperti misalnya bekerja mencari nafkah. Untuk itulah kita harus menjaga kesehatan supaya tetap bugar. Ketika tubuh sehat kita bisa merasakan betapa banyak nikmat Allah yang diberikan. Entah itu nikmat rezeki, nikmat keluarga dan nikmatnya beribadah.

Karena sehat itu memang aset yang begitu besar. Dengannya bisa menggerakan tubuh untuk mencari rizki, dengannya kita bisa menciptakan ide untuk usaha.



Beberapa hal dilakukan untuk menjaga tubuh ini supaya tetap sehat seperti diantaranya olahraga yang teratur, pola makan, pola hidup dan lain-lain.

Ketika tubuh ini memiliki masalah kesehatan yang datang, sudah pasti kita akan mencari solusinya. Nah saat ini ada salah satu web aplikasi yang bernama SehatQ.com. Ini adalah sebuaj platform kesehatan masa kini yang didalamnya akan membantu mencarikan solusi masalah kesehatan anda.

Aplikasi SehatQ

Untuk anda pengguna perangkat smartphone dengan OS Android dan iOS anda bisa mengunduh aplikasi SehatQ lewat Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iOS. Lewat aplikasi sehatQ mendapatkan infromasi seputar kesehatan dan chat dokter semudah dalam genggaman.



Beberapa fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini seakan-akan menjawab semua masalah yang kita cari.

Booking Dokter

Menggunakan aplikasi SehatQ konsultasi dengan dokter terasa sangatlah mudah. Bahkan anda bisa memilih doktor sesuai dengan kualifikasi kemampuannya. Misal anda ingin konsultasi dengan dokter spesialis anak, dokter spesialis gigi, spesialis kandungan dan lain-lain.

Forum Kesehatan

Sebelum anda chating dengan dokter ada baiknya anda terlebih dahulu mencari informasi seputar masalah kesehatan anda. Barangkali di forum kesehatan anda bisa menemukan pertanyaan dan jawaban yang sama terkait masalah kesehatan yang anda alami.

Informasi Obat

Sebelum anda mengkonsumsi obat yang telah anda dapatkan dari apotek. Anda bisa mencari informasi seputar obat tersebut di direktori obat dan penyakit pada aplikasi SehatQ. Disini informasi seputar obat disajikan secara lengkap mulai dari deskripsi lengkap tentang obat, aturan pakai, efek samping, serta anjuran untuk riwayat penyakit tertentu ketika mengkonsumsi obat.

Informasi Penyakit

Disini anda bisa mendapatkan informasi penyakit tertentu secara akurat.

Artikel Kesehatan

Anda bisa mendapatkan artikel menarik tentang kesehatan yang bermanfaat untuk pengetahuan anda. Bisa seputar manfaat dan khasiat buah-buahan dan sayuran tertentu, pantangan makanan untuk penderita penyakit tertentu, serta tips tips menarik seputar kesehatan disajikan secara lengkap disini.

Rumah Sakit

Anda bisa menemukan rumah sakit terdekat yang bisa dijangkau melalui aplikasi ini jika anda sedang berada di luar kota. Ini sangat bermanfaat terutama jika seseorang sedang butuh pertolongan pertama sedangkan anda belum mengenal lokasi sekitar.

Acara Kesehatan

Lewat aplikasi ini, anda juga bisa mendapatkan informasi seputar Acara Kesehatan seperti seminar, pameran kesehatan, penyuluhan dan juga olahraga tertentu seperti senam ibu hamil, senam sehat dan sebagainya.

Promo Layanan Kesehatan

Di SehatQ.com atau aplikasi SehatQ anda bisa mendapatkan berbagai promo layanan kesehatan dari klinik tertentu dan juga rumah sakit. Promo ini bisa anda manfaatkan jika memang dirasa perlu untuk diambil.

Itulah tadi ulasan mengenai kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan beberapa fitur di SehatQ.com atau aplikasi SehatQ. Kini semuanya terasa lebih mudah dengan teknologi.

Semoga artikel yang kami sajikan bisa bermanfaat.

IKLAN 4

0 komentar