Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Diam-Diam

12 Januari
Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang saat ini mayoritas digunakan oleh masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia. Whatsapp sendiri adalah aplikasi pesan berbasis online yang tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim teks saja tetapi juga bisa digunakan untuk mengirimkan pesan dalam bentuk file seperti video, lagu, gambar, dan bahkan untuk tujuan yang lebih profesional seperti file kerja. Di dalam whatsapp sendiri tidak hanya bisa berkirim pesan secara pribadi namun kita juga bisa membuat sebuah grup yang isinya lebih dari 1 orang untuk saling berkirim pesan dalam satu ruang obrolan. Dapatkan informasi terupdate dan terlengkap via wixapedia.com



Tentu melakukan komunikasi dalam grup sangat menyenangkan, tetapi terkadang kita memang agak direpotkan atau dipusingkan ketika notifikasi grup terus-menerus muncul dan mengganggu konsentrasi. Mungkin anda berkeinginan untuk keluar dari grup whatsapp tersebut tetapi enggan melakukannya karena merasa tidak enak hati. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara keluar dari grup whatsapp secara diam-diam yang pastinya bisa membuat anda keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui oleh anggota grup yang lain. Dan berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mencoba tersebut.
  1. Pertama Anda harus mengganti nomor whatsapp sementara. Cara yang bisa anda lakukan adalah pertama buka aplikasi whatsapp. Kemudian klik 3 menu dengan simbol tiga titik di pojok kanan atas aplikasi whatsapp. Lalu pilih pilihan setting atau pengaturan. Pada bagian account atau akun kemudian pilih change number atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan ganti nomor. Ketik atau masukkan nomor whatsapp lama anda serta nomor whatsapp baru. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa kedua nomor tersebut masih aktif dan masih bisa digunakan untuk dilakukan proses verifikasi oleh pihak whatsapp sendiri. Terakhir ketik daun atau selesai di pojok kanan atas.
  2. Jika langkah tersebut sudah anda lakukan, artinya nomor whatsapp anda sudah berganti ke nomor yang baru. Lakukan pembersihan cache di aplikasi whatsapp anda dengan membuka menu pengaturan dan kemudian bersihkan sampah-sampah clear data.
  3. Jika langkah 1 dan 2 sudah anda lakukan yang terakhir adalah lakukan perubahan nomor kembali yaitu nomor 1 dengan mengganti nomor yang baru dengan nomor yang lama. Tentu saja proses ini memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 30 sampai 40 menit untuk dapat selesai dan diverifikasi oleh pihak whatsapp.
  4. Jika ada pilihan restore maka pilihlah ia atau yes. Dengan demikian anda sebagai salah satu anggota whatsapp group sudah melakukan logout atau keluar grup whatsapp tanpa diketahui oleh member serta anggota yang lain.
Memiliki grup di aplikasi whatsapp memang sangat menyenangkan tetapi kadang- Jika dirasa keluar grup secara langsung akan membuat anda merasa canggung maka trik serta tutorial keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui ini bisa jadi alternatif yang wajib Anda coba.
IKLAN 4

0 komentar