Ini Alasan Kamu Wajib Coba Sepatu Vans


Sepatu adalah salah satu atribut yang  bisa bikin Kamu tambah kece saat mengenakannya. Vans adalah brand sepatu yang kini lagi populer di kalangan para kolektor sepatu. Sebagian dari Kamu mungkin ada yang tahu banyak tentang sepatu Vans, sebagian yang lainnya mungkin baru tahu dari artikel ini.  Nama Vans diambil dari nama orang yang mendirikan toko sepatu Classic Deck Shoe pada tahun 1966 bernama Paul Van Doren.  Ia bersama teman-temannya membangun toko tersebut di  Anaheim, California. Rubber Sole yang tebal  yang dilengkapi dengan cetakan waffle di beberapa sisinyalah yang membuat Sepatu Vans ini istimewa.

Sepatu ini terus menanjak kepopulerannya dan menjadiikon sepatu casual sejak tahun 60-an silam. Sepatu Vans berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu sepatu paling populer di dunia dan salah satu brand sepatu terbaik yang bisa Kamu temui di pasaran. Tampilannya yang simpel, nyaman dipakai, serta harganya yang bersahabat tentu saja menjadi alasan untuk anda wajib coba Sepatu Vans ini. Kamu gak perlu ragu untuk membelinya,  dijamin gak bikin malu-maluin kok saat Kamu memakainya. Sudah tidak terhitung pecinta sneaker yang memburu sepatu merk ini.



Ini Alasan Kamu Wajib Coba Sepatu Vans

Nah, bagi Kamu yang masih galau untuk membeli sepatu Vans, beberapa hal ini bisa dijadikan pertimbangan tambahan untuk memantapkan hati Kamu. Memang sih guys, pilih sepatu sama kayakpilih jodoh, harus dengan pertimbangan yang matang agar tidak menyesal di kemudian hari.

Ini Alasan Kamu Wajib Coba Sepatu Vans.


  • ·         Memiliki Harga yang Terjangkau

Sepatu Vans original yang beredar di pasaran dibandrol dengan harga 700 ribuan aja guys. Harga untuk ukuran satu pasang sepatu sneaker dengan kualitas mumpuni yang ditawarkannya ini tentu saja terbilang terjangkau. Dengan hanya merogoh saku di bawah satu juta Kamu sudah bisa mendapatkan sepatu dengan tampilan keren, awet, dan tahan lama.

  • ·         Sepatu Vans super Nyaman saat Dipakai

Kenyaman adalah hal pertama yang sebaiknya Kamu pertimbangkan saat ingin membeli sesuatu yang akan Kamu kenakan, termasuk sepatu. Apalagi sepatu yang notabene dikenakan di kaki  akan sangat berpengaruh terhadap kepercayadirian yang kamumiliki. Jika Kamu memakai sepatu yang nyaman tentu saja Kamu akan berjalan dengan tanpa gangguan apapun. Sebaliknya jika Kamu tidak nyaman saat menggunakan sepatu karena salah dalam memilih sepatu, bukan tidak mungkin akan mengalami cedera kaki. Sepatu Vans adalah sepatu yang diproduksi dengan menggunakan bahan yang super lembut dan aman di kaki, sehingga Kamu berjalan sejauh apapun memakai sepatu tersebut tidak ada masalah.

  • ·         Sepatu Vans dibekali dengan Bahan yang Kuat

Nama Vans sudah sangat akrab dengan dunia skeatboard, karena banyaknya skeater yang memilih menggunakan sepatu merk ini untuk menemani aktivitas mereka. Mereka aja yang pusat aktivitasnya di kaki memujikualitas dari sepatu yang ini, Kamu jangan mau ketinggalan juga dong untuk membuktikan kebandelan dari sepatu yang satu ini.

  • ·         Bisa dipakai di Berbagai Kegiatan

Kamu yang tidak intensif dengan kegiatan olahraga tidak perlu ragu untuk membeli sepatu Vans. Sepatu ini tetap maching kok digunakan untuk jalan-jalan, rekreasi, bahkan ke kantor.  Selain bisa digunakan di berbagai situasi, sepatu Vans dengan model era atau authentic juga bisa digunakan untuk wanita. Kamu bisa memadukan sepatu tersebut dengan celana jeans, celana joger, bisa juga dengan celana pendek yang dipadukan dengan atasan t-shirt.

  • ·         Memiliki Model dan Motif Sepatu yang Variatif

Kamu bisa memilih model dan otif sesuai dengan yang Kamu idamkan, karena sepatu Vans ini diproduksi dengan model dan juga motif yang beragam. Karena itu tidak heran berbagai kalangan dari mulai atlet,  artis, pegawai, hingga mahasiswa memakai sepatu Vans.

Itulah beberapa Alasan Kamu Wajib Coba Sepatu Vans


IKLAN 4

0 komentar