Aplikasi Edit Video Vlog untuk Youtubers Pemula Terbaik

 Aplikasi Edit Video tengah menjadi buruan banyak orang seiring dengan meningkatnya popularitas video blog atau yang lebih dikenal dengan vlog. Agar video lebih menarik dan sesuai kebutuhan, melewati tahap editing adalah sebuah keharusan.

Era digital menawarkan banyak kemudahan bagi manusia, termasuk dalam hal edit foto. Anda tidak perlu menggunakan komputer lagi, tetapi kini bisa melalui ponsel yang tentu saja dengan bermodal aplikasi edit foto. 



Kini banyak aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang mumpuni untuk edit vlog video. Dengan demikian, Anda memiliki kesempatan untuk menjadi youtuber hanya bermodal ponsel. Apa saja sih aplikasi edit video vlog yang cocok untuk youtuber pemula? VN Mod Apk adalah salah satu aplikasi edit video kece dengan fitur yang kaya. Untuk lebih detail, berikut adalah ulasannya.

Aplikasi Edit Video Vlog untuk Youtubers Pemula

  • FilmoraGo 
Didesain dengan tampilan yang simpel agar mudah dioperasikan oleh pengguna. Di dalamnya terdapat banyak fitur seperti penambahan tema yang beragam, penyisipan musik, pemotongan hingga penggabungan video. 
Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur slow motion yang kerap kali sangat dibutuhkan untuk video blog, transisi yang keren, hingga pengaturan rasio video. Anda dapat membuat video berbentuk landscape untuk kepentingan konten youtube, namun bisa juga dibuat bentuk portrait untuk kepentingan snapgram, instagram, atau yang lainnya. 
  • KineMaster
Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dan juga fitur edit layaknya software editor yang terdapat pada komputer. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir kekurangan fitur pada saat edit video vlog. Anda tinggal mencurahkan semua kemampuan editing, maka video yang dihasilkan akan sangat layak. 
  • PowerDirector 
Power director adalah aplikasi edit video yang bisa digunakan di smartphone maupun perangkat komputer. Terdapat lebih dari 30 efek yang bisa Anda gunakan untuk bikin video vlog tambah menawan. Kecenya lagi, dengan bermodal aplikasi ini, Anda bisa bikin video green screen. 
  • Quick
Nama aplikasi ini merefresentasikan cara kerjanya. Pasalnya, pengeditan lewat aplikasi ini dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini dapat melalukan editing secara otomatis tanpa perlu banyak sentuhan.
Jjka proses editing sudah selasai, Anda dapat menyimpannya dengan kualitas 720p hingga 1080p. Atau Anda bisa langsung membagikannya di youtube channel. Aplikasi ini dapat digunakan di smartphone dengan sistem operasi android maupun iOS. Anda dapat menggunakannya secara gratis dan nyaman, karena tidak terdapat iklan. 
  • Vlognow
Vlognow adalah aplikasi editing yang kini sedang naik daun. Masalah kelengkapan fitur edit tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat nambahkan musik, teks dengan beragam font, warna dan juga ukuran, dan masih banyak lagi. Anda bisa mendownload aplikasi Vlognow di Wixapedia.com.

Itulah beberapa aplikasi edit video vlog yang bisa dimanfaatkan untuk Youtuber Pemula. Semoga bermanfaat! 



IKLAN 4

0 komentar