Wisata ke Taman Buaya Indonesia Jaya, Penangkaran Terbesar seAsia

Taman Buaya Indonesia Jaya adalah salah satu tempat wisata penangkaran satwa yang ada di Indonesia. Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini merupakan tempat penangkaran buaya yang terbesar seAsia.



Seperti yang telah kita ketahui jika buaya merupaka salah binatang buas yang sangat membahayakan, namun siapa sangka jika destinasi wisata penangkaran buaya ini justru ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya ini bukanlah sebuah tempat wisata yang baru, tempat wisata ini sudah berdiri sejak tahun 1990 lalu dan pada setiap tahunnya telah mengalami penambahan. Dan untuk saat ini sudah mempunyai sekitar 5 kolam besar, yang mana pada setiap kolamnya mampu menampung kurang lebih 100 ekor buaya.

Coba anda bayangkan bagaimana rasanya melihat reptil buas tersebut nampak didepan mata anda. Pastinya rasa takut dan penasaran bercampur menjadi satu. Namun meskipun demikian pastinya rasa tersebut tidak akan menyurutkan niat anda untuk menyusuri sekitar lokasi wisata.

Yang paling menarik dari tempat wisata Taman Buaya Indonesia Jaya ini adalah terdapat sebuah atraksi antara manusia dengan buaya yang siap menghibur setiap pengunjung yang datang. Namun atraksi tersebut ada jadwalnya tersendiri yang sudah ditentukan oleh pihak wisata.

Ada 3 jenis atraksi yang bisa anda tonton nantinya diantaranya adalah atraksi debus, pawang ular dan juga pawang buaya. Atraksi yang ditampilkan cukuplah unik dan menarik maka tidak heran jika banyak yang tertarik untuk menontonnya. Namun pada saat menonton atraksi sebaiknya anda tidak sedang mengajak anak kecil.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Sebelum anda memutuskan untuk mengunjungi suatu tempat pastinya anda mencari informasi seputar harga tiket masuknya dan jam operasionalnya bukan? Nah, untuk jam operasional Taman Buaya Indonesia Jaya ini mulai buka jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Sementara untuk jam atraksi bisa anda saksikan setiap hari Minggu jam 11 pagi dan jam 2 siang.

Anda tidak perlu merasa khuatir untuk masalah harga tiket masuk, karena tempat wisata yang satu ini mematok harga tiket masuk sebesar Rp. 10 ribu untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak sekitar Rp. 6 ribu per anak.

Lokasi Taman Buaya Indonesia Jaya

Jika anda merasa tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang tidak biasa ini, maka anda bisa langsung menuju ke jalan Cibarusah, kecamatan Serang, Bekasi, Jawa Barat. Jika anda merasa kesulitan untuk menemukan lokasinya, maka sebaiknya anda bersama dengan rombongan melakukan sewa bus pariwisata Cikarang. Dengan begitu bisa dipastikan anda akan lebih aman hingga sampai tujuan tanpa perlu kuatir akan kesasar.

Nah, itulah informasi seputar tempat wisata Taman Buaya Indonesia Jaya, jika anda tertarik untuk mengunjunginya, segera masukkan dalam list liburan anda.

IKLAN 4

0 komentar