Arti Mimpi Tentang Burung

22 Maret

Semua orang pasti pernah bermimpi. Mimpi merupakan bunga tidur. Hadirnya mimpi membuat seseorang merasa senang , sedih  dan juga takut tergantung hadirnya mimpi itu seperti apa ketika waktu tidur.

Mimpi-mimpi tertentu ternyata memiliki arti atau makna yang tersirat. Nah pada situs https://quipper.co.id/ telah menghadirkan berbagai arti mimpi yang bisa Anda ketahui. Saat ini kami juga akan memberi beberapa mimpi yang terdapat makna yang tersirat.

Salah satunya mengenai mimpi tentang burung. Apakah Anda salah satu orang yang pernah mim


pi burung, entah sedang membunuh burung, memberi makan burung, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan burung. Berikut beberapa arti mimpi tentang burung yang bisa Anda ketahui:

1.      Melihat Burung Merak

Pertama yaitu arti mimpi melihat burung merak. Apakah Anda salah satu orang yang pernah mimpi melihat burung merak? Jika iya, mimpi ini memiliki arti atau pertanda bahwa Anda akan segera mendapatkan bantuan dari teman-teman yang ada di sekitar Anda.

Saat ada masalah yang menimpa Anda, tentunya aka nada yang membantu. Jadi Anda bisa lebih bersyukur atas itu.

2.      Diberi Burung Oleh Orang

Kedua yatu arti mimpi diberi burung oleh orang merupakan pertanda baik. Artinya Anda akan mendapatkan keberuntungan di kehidupan Anda, bisa dari pertolongan seseorang disekitar Anda.

3.      Membunuh Burung

Ketiga yaitu arti mimpi membunuh burung merupakan pertanda buruk. Artinya jika Anda mimpis eperti ini biasanya Anda akan mengalami beberapa hal buruk di kehidupan Anda.

Seperti contoh kakan mengalami gulung tikar dalam usaha yang Anda jalani dan bisa juga jalinan Anda dengan orang-orang putus ditengah jalan.

4.      Melihat Burung

Keempat yaitu arti mimpi melihat burung ini merupakan pertanda baik. Anda akan segera mendapatkan beberapa kemudahan saat menjalani sesuatu di kehidupan yang Anda jalani.

5.      Melihat Burung Merpati

Kelima yaitu arti mimpi melihat burung merpati merupakan pertanda baik. Anda akan segera mendapatkan pasangan jika Anda belum menikah. Nah bagi Anda yang sudah menikah memiliki arti bahwa hubungan Anda dengan pasangan akan selalu harmonis.

6.      Memberi Makan Burung

Keenam yaitu arti memberi makan burung ini merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan kepercayaan yang besar baik itu dalam bisnis, usaha ataupun pekerjaan yang Anda lakukan saat ini.

7.      Menangkap Burung

Ketujuh yaitu arti menangkap burung merupakan pertanda baik. Anda akan segera menggapai keinginan Anda yang belum tercapai. Mungkin Anda akan segera memiliki keturunan yang And aidam-idamkan selama ini.

8.      Mimpi Menangkap Burung Kenari

Kedelapan yaitu arti mimpi menangkap burung kenari merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan kebahagiaan di dalam hidup yang Anda jalani saat ini. Baik itu dalam hal pekerjaan atau bisa juga tentang kehidupan sosial Anda.

Semoga Arti Mimpi Tentang Burung bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih.

 

IKLAN 4

0 komentar