Cara Optimasi Instagram Supaya Banyak Follower

08 Maret

Saat ini banyak sekali sosial media yang bisa digunakan untuk mempromosikan jualan secara online. Penggunaan sosial media memang banyak yang menggandrunginya karena memang mudah untuk digunakan.

Salah satu sosial media yang paling hits yaitu Instagram. Jika memiliki banyak followers di Instagram, tentunya hal tersebut akan memeprmudah Anda untuk mempromosikan barang atau produk jualan Anda secara online.



Namun untuk mendapatkan banyak followers tidaklah mudah seperti membalikkan tangan. Karena kita bukan artis yang memiliki penggemar dan mudah untuk mendapatkan followers, maka dari itu ada beberapa cara menambah followers Instagram dengan sangat mudah. Nah berikut cara-cara nya yang bisa Anda coba:

1.      Instagram Story

Cara pertama yaitu Anda bisa menggunakan Instagram Story. Anda bisa menggunakan Instagram Story secara rutin dnegan cara selalu update barang atau produk jualan Anda dengan menggunakan Instagram Story.

Perlu Anda ketahui bahwa Instagram Story memungkinan pengguna lain untuk melihat story dan profil Anda, meskipun mereka belum follow akun Instagram Anda. Nah jika mereka tertarik, tentunya mereka akan follow akun Instagram Anda dengan sendirinya.

2.      Update Konten

Cara yang kedua yaitu update konten di Instagram. Anda bisa update konten di akun Instagram Anda secara rutin. Anda bisa menjadwalkan berapa hari sekali untuk update konten di Instagram.

Jika Anda bisa update kontens ecara rutin dan konsisten, tentunya hal tersebut secara otomatis bisa menambah followers.

3.      Hastag atau Tagar yang Trend

Cara yang ketiga yaitu Anda bisa menggunakan hastag atau tagar yang lagi trend saat ini. Cara ini agar postingan Anda mudah ditemukan oleh orang lain yang menggunakan hastag atau tagar yang relevan dengan postingan Anda.

Nah jika ada orang yang menemukan postingan Anda dan mereka menyukai postingan tersebut, kemungkinan besar mereka akan follow akun Instargam Anda dengan sendirinya.

4.      Pakai Caption yang Menarik

Cara yang keempat yaitu Anda bisa menambahkan caption yang menarik di postingan Anda. Hal ini dilakukan agar orang yang melihat postingan Anda tertarik untuk mengikuti akun Instagram Anda.

Selain itu, hal tersebut juga bisa menambahkan interaksi dikolom komentar postingan Anda.

5.      Gunakan Panel Pedia

Cara yang kelima yaitu Anda bisa menggunakan panel pedia. Nah cara ini cocok bagi Anda yang tidak sempat membuka atau memposting Instgram secara manual, karena dnegan cara ini Anda bisa menambahkan auto komentar, auto followers, auto like dan lain-lain.

Anda bisa menggunakanya dengan cara membuka situs panel pedia dan Anda bisa mendapatkanya secara gratis. Nah untuk penggunaan cara ini, sebaiknya jangan malekukan secara berlebihan agar tindakan Anda tidak terdeteksi spam oleh pihak Instagram. Jadi gunakanlah secara wajar saja.

IKLAN 4

0 komentar