Kolam Renang San Diego Hills

Anda tentu sudah tidak asing dengan San Diego Hills, salah satu pemakaman elit yang memberikan berbagai fasilitas lengkap. Fasilitas yang menarik di San Diego Hills, selain pemakaman yang ramah untuk semua orang adalah kolam renang San Diego Hills.

Kenapa Kolam Renang di San Diego Hills Menarik?

Banyak orang menganggap area pemakaman kurang menarik sebab hanya berisi makam. Hal tersebut akan berbeda jika Anda berkunjung ke San Diego Hills. Pemakaman tersebut memiliki area pemakaman yang luas ditambah dengan fasilitas kolam renang dan berbagai layanan lainnya.

Kolam renang yang terletak di dalam San Diego Hills tersebut cukup menarik karena menyediakan tempat yang nyaman dan ramah untuk keluarga yang tengah berziarah. Ia juga menjadi layanan yang bisa dimanfaatkan untuk meminimalisir anak-anak yang rewel atau kurang antusias jika diajak berkunjung ke pemakaman.



Kolam renang di San Diego Hills cukup menarik karena Anda tidak bisa menemukan kolam renang seperti ini di tempat lain, karena:

1.     Pemandangan yang Indah

Karena terletak di wilayah perbukitan, kolam renang tersebut memberikan view pemandangan yang bagus dan cantik. Untuk Anda yang sedang lelah menghadapi pekerjaan kantor atau aktivitas harian, menikmati segarnya udara dan air yang ada di kolam renang bisa menjadi salah satu media relaksasi yang bisa dilakukan.

2.     Dekat dengan Fasilitas Lain

Selain memiliki pemandangan yang indah, Anda juga tidak perlu khawatir dengan layanan dan fasilitas lainnya. Ia memiliki fasilitas lengkap, bahkan dengan restoran yang ada di San Diego Hills, yakni Restoran la Collina. Jadi setelah Anda puas berenang, Anda bisa langsung menuju restoran jika ingin bersantap.

3.     Tersedia 2 Kolam Renang

Biasanya kolam renang identik dengan kedalaman khusus untuk orang dewasa, namun di kolam renang San Diego Hills, kolam renang yang disediakan memiliki dua buah kedalaman. Kedalaman yang pertama untuk orang dewasa, sedankan kolam renang yang kedua bisa digunakan oleh anak-anak karena ia tidak begitu dalam.

4.     Terbuka untuk Umum

Selain peziarah dan keluarga dari pengguna makam San Diego Hills, Anda tetap bisa masuk dan menikmati layanan dan fasilitas yang ada di kolam renang ini. Jadi ia bisa diakses oleh masyarakat umum, tentunya dengan membayar tiket sesuai dengan ketentuan layanan.

Alasan Pembangunan Kolam Renang di San Diego Hills

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa ada pembangunan kolam renang di area pemakaman. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuang kesan seram yang ada di area tersebut, bahwa pemakaman jika ditata denan baik tetap bisa dikunjungi tanpa alasan untuk berziarah.

Karena alasan itulah kolam renang san diego hills dibangun dan dikembangkan. Pemakaman di area tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan, dari restoran, tempat trek untuk berolahraga dan pemandangan yang indah.

Jika Anda tertarik untuk berenang di kolam renang tersebut, berikut ketentuan dan harga tiket masuk yang tersedia, yakni:

1.     Kolam renang akan dibuka pada jam 8 pagi sampai 5 sore setiap harinya.

2.     Membayar biaya tiket, untuk hari biasa sebesar 25 ribu rupiah, sedangkan di akhir pekan dan libur nasional sebesar 30 ribu rupiah.

Itulah kolam renang san diego hills yang lengkap dan bisa Anda kunjungi di area pemakaman mewah tersebut. Semoga ia menjadi pilihan untuk Anda sebagai sarana melepas penat setelah menyelesaikan agenda berziarah dengan keluarga besar. 

IKLAN 4

0 komentar