Review Susu Hamil Anmum Materna

13 Juli

Ketika hamil, tentunya sangat membutuhkan asupan nutrisi untuk tubuhnya. Dengan mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi, janin yang ada di dalam kandungan bisa sehat dan resiko terlahirnya bayi cacat sangat minim.

Nah asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil bisa diperoleh dari makanan sehari – hari seperti makanan yang mengandung karbohidrat contohnya nasi, jagung, ubi dan lain – lain. Selain karbohidrat, ibu hamil juga disarankan untuk mengkonsumsi makanan lainya yang bergizi.

Anda bisa buka websitenya disini untuk mengetahui smeua hal mengenai ibu hamil yang mungkin beberapa informasi disana dibutuhkan. Selain makanan, ibu hamil juga disarankan mengkonsumsi minuman yang bisa memenuhi asupan nutrisi untuk tubuh.


Salahs atunya yaitu susu. Seperti yang kita tahu bahwa susu ibu hamil memiliki kandungan berupa asam solfat yang lumayan tinggi yang berfungsi untuk perkembangan otak serta sumsum tulang belakang bayi yang sehat.

Perlu kamu ketahui bahwa pada saat hamil , orang tersebut tentunya membutuhkan asam folat setiap harinya. Hal ini dibutuhkan karena agar meminimalisir lahirnya bayi terlahir cacat. Selain susu, ibu hamil juga bisa mengkonsumsi sayuran, sereal, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran.

Review Susu Hamil Anmum Materna

Nah salah satu susu yang kami rekomendasikan ialah susu Anmum Materna. Susu Anmun ini memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh ibu hami. Berikut review nya:

Perlu kamu ketahui bahwa susu Anmum Materna merupakan salah satu yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil yang mana telah emngandung asam float, protein, lemak, karbohidrat dan juga omega.

Bagi ibu hamil diharuskan menngkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi yang mana bisa memenuhi kebutuhan tubuh ibu maupun janinya. Oleh sebab itu ibu hamil dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang tepat agar bisa menunjang kesehatan keduanya yaitu antara untuk sang ibu dan bayi yang ada di dalam kandungan.

Susu hamil Anmun Materna ini memiliki banyak varian rasa yaitu rasa vanilla, cokelat dan juga strawberi. Untuk rasanya gurih, enak, nikmat dan lezat banget. Cocok banget dikonsumsi untuk ibu hamil.

Kemasan Susu Anmum Materna ini seperti halnya susu bubuk lainya yang mana dikemas dengan kardus dengan berat 300 gr per pcs nya. Cocok banget dikonsumsi untuk beberapa minggu, jadi bisa untuk stok minuman bergizi ibu hamil.

Harganya pun sangat terjangkau. Selain itu, susu Anmun Martena ini bsia dikonsumsi panas ataupun dingin loh. Jadi bagi ibu hamil bisa mencoba salah satunya sesuai keinginanya. Kamu juga membelinya dimana saja karena sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat.

Jika kamu bingung mencarinya, kamu juga bisa membelinya secara online loh. Ada banyak sekali toko online yang menjual susu Anmun Materna ini.

IKLAN 4

0 komentar