Apa Itu MyAds Telkomsel dan Berapa Tarifnya ?

06 September

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang memiliki terbanyak pengguna jika dibandingkan dengan yang lainya. Selain itu, telkomsel juga selalu memanjakan para penggunanya.

Bagi pengguna telkomsel, tentu sudah tidak asing lagi jika mendapatkan iklan melalu SMS ataupun pop-up Ketika menggunakan layanan dari Telkomsel. Karena iklan tersebut memang sering muncul dan ditijukan kepada semua pengguna Telkomsel.



Apalagi jika para pengguna Telkomsel tersebut, melewati zona wilayah tertentu saat berpergian. Telkomsel memiliki platform myads telkomsel yaitu salah satunya MyAds. Nah MyAds ini memiliki banyak produk yang ditawarkan kepada para pelanggan Telkomsel melewati beberapa media sosial komunikasi yang ada di jaringan tersebut.

Iklan-iklan yang sering muncul di SMS atau pop-up khusus bagi para pelanggan Telkomsel ini merupakan sistem dari telkomsel. Bagi sebagian orang, iklan ini sangat meresahkan dan mengganggu. Namun bagi Sebagian orang, iklan ini ternyata sangat berguna, apalagi jika pelanggan Telkomsel tersebut merupakan pelaku usaha.

Apa Sih MyAds Telkomsel Itu?

Perlu kamu ketahui bahwa MyAds merupakan iklan yang sudah dibangun oleh pihak Telkomsel. Hal ini bertujuan supaya para pelaku usaha bisa menawarkan produk ataupun jasa melalui SMS, Popo-Up USDD atau MMS kepada para pelanggan.

MyAds ini bisa menjangkau orang dalam radius sampai 2 km dari titik lokasi. Oleh sebab itu para pelaku usaha bisa membuat dan mengelola tayangan secara mandiri. Nah itu semua sesuai dengan kebutuhan , dana dan preferensi yang telah dimiliki karena untuk harga jenis iklan tersebut tidaklah sama.

Untuk harga dihitung per pesan, jadi untuk bisnis menengah ke bawah yang mana untuk jumlah pengiriman pesanya tidak sampai 60.000 perbulan, fitur serta biaya dikenakan dengan rincian sebagai berikut:

Jenis Fitur Dan Tarif Telokmsel MyAds

1.      Fitur Targeted Ads

Targeted Ads ini merupakan pengiriman iklan ke para pelanggan yang akan disesuaikan target pasar baik berupa teks ataupun gambar. Fitur ini dikenakan tarif untuk SMS dengan tarif Rp 180, untuk MMS dengan tarif Rp 330 dan untuk USDD dengan tarif Rp 175.

2.      Fitur Interactive SMS

Interactive SMS ini merupakan iklan melalui SMS yang mana bisa direspons oleh para pelanggan dengan cara mengirim pesan berformat tertentu. Fitur ini dikenakan tarif Rp 175.

3.      Fitur Interactive USDD

Interactive USDD ini merupakan iklan melalui pop-up USDD yang kemungkinan besar bisa mengambil jajak pendapat atau data melalui formular. Adapun tarifnya ialah Rp 200.

4.      Fitur Location Based Ads

Location Based Ads ini merupakan pengiriman iklan ke lokasi sesuai target pasar. Adapun tarif yang dikenakan untuk SMS ialah Rp 200, untuk MMS ialah Rp 330 dan untuk USDD ialah Rp 175.

IKLAN 4

0 komentar