Cara Mengatur Waktu di WhatsApp GB dengan Mudah

 Cara Mengatur Waktu di WhatsApp GB dengan Mudah – WhatssApp GB merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur yang bisa kamu dapatkan yang tidak ada di aplikasi resminya yaitu WhatssApp. Oleh sebab itu munculnya WhatssApp GB ini tentunya menjadi kabar Bahagia untuk kamu.

Banyak pembahasan mengenai berbagai macam aplikasi di situs slo.co.id yang bisa kamu tahu. Perlu kamu ketahui bahwa kamu juga bisa mengatur waktu di WhatssApp GB dengan sangat mudah loh.

Bagi para pengguna WhatssApp original yang ingin menggunakan fitur yang lebih lengkap dan lebih banyak bisa menggunakan aplikasi WhatssApp GB. Banyak fitur yang bisa kamu gunakan di aplikasi tersebut.


Kamu bisa menggunakan aplikasi WhatssApp GB dan bisa mengatur waktu di WhatssApp GB dengan mudah. Nahberikut cara-caranya yang bisa kamu coba:

1.      Melalui Android

Cara yang pertama yaitu kamu bisa mengatur waktu melalui Android. Adapun caranya ialah, silahkan buka menu “setelan”. Nah jika sudah, nantinya akan tersedia beberapa pilihan. Kemudian, kamu bisa memilih “sistem” untuk menemukan pengaturan mengenai “tanggal dan waktu”.

Nah jika sudah, maka aturlah tanggal sesuai kalender yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga bisa mengatur waktu sesuai zona waktu yang ada di lokasimu saat ini. Jika kamu sedang berada di luar negir, maka aturlah waktu sesuai lokasi atau kamu bisa mengaturnya secara otomatis.

2.      Melalui iPhone

Cara yang kedua yaitu kamu bisa mengatur waktu melalui iPhone. Jika kamu menggunakan iPhone, tenang saja karena kamu juga bisa mengatur waktu menggunakan iPhone dengan mudah loh.

Hal yang perlu kamu lakukan ialah , silahkan buka “setting”. Kemudian pilihlah “umum” dan pilih “Tanggal dan Waktu”. Setelah itu kamu bisa mengatur setelan waktu dilokasimu saat ini.

3.      Melalui Windows Phone

Cara yang ketiga ialah kamu bisa mengatur waktu melalui windows Phone. Nah caranya ialah silahkan masuk menu “Pengaturan” jika kamu ingin mengatur waktu di aplikasi WhatssApp GB secara default.

Setelah itu, silahkan pilih “Waktu dan Bahasa”. Kemudian pilihlah “Tanggal dan Waktu” agar kamu bisa mengatur waktunya dengan tepat.  Nah pada menu “Tanggal dan Waktu” ini kamu bisa menyesuaikan dengan lokasi kamu saat ini.

Setiap daerah atau lokasi tentunya memiliki waktu yang berbeda-beda, apalagi jika kamu berada di luar pulau atau bahkan berada di luar negri. Namun kamu tetap bisa merubah waktu sesuai lokasimu sekarang.

Itulah beberapa cara mengatur waktu di Whatsapp GB dengan mudah yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Bagi pengguna tentunya bisa merubah waktu sesuai daerah dan lokasi mereka masing-masing. Semoga tulisan ini bermanfaat buat kamu semua, khususnya bagi yang membaca.

Sumber : www.satgas115.id

IKLAN 4

0 komentar