Intip Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V19 Disini!

Sudah berama jenis smartphone yang ada hingga sekarang ini dengan teknologi serta fitur-fitur terbaik yan dikeluarkan untuk menarik minat pembeli terhadap smartphone tersebut. Merek asal Tiongkok yakni Vivo juga melakukan hal yang sama dengan mengeluarkan salah satu produk mereka yang sukup banyak diminati oleh banyak orang yaitu Hp Vivo V19. Mari intip apa saja kelebihan dan kekurangannya disini!



Kelebihan Vivo V19          

1.    Dilengkapi dengan Ultra O Screen

Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah sudah dilengkapi dengan Ulotra O Screen yang mampu menampilka tampilan yang jernih karena sudah dipadukan dengan teknologi FHD+ yang menghasilkan jepretan kamera depan yang sangat jernih. Bahkan layar smartphone ini sudah disediakan dengan ukuran 6,44 inci.

2.    Fitur pemotretan professional

Kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari smartphone ini adalah kehadiran fitur Quad Camera dengan kamera utama 48MP yang mampu menghasilkan foto yang sangat jernih, bersih, dan jelas. Dipadukan juga dengan kamera lainnya super lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP.

3.    Fitur Super Night Mode

Smartphone ini juga diuntungkan denagn kehadiran salah satu fitur yang sangat berguna dan bermanfaat untuk kamu yang suka memotret.

Smartphone ini hadir dengan fitur pemotretan mode malam yang mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan bersih walaupun diambil di malam hari. Bahkan fitur iini mampu mengurangi noise yang ada di malam hari. 

4.    Super Wide-Angle 120 derajat

Smartphone ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang suka memotret karena selain kehadiran fitur unggulannya, mereka juga menghadirkan fitur kamera sudut lebar yang mampu memutar 120 derajat sehingga dapat menangkap seluruh detail yang ada pada objek yang kamu potret.

5.    Super AMOLDED terbaru

Bahkan smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar super AMOLDED terbaru yang terdiri dari E3 OLED yang mampu menghadirkan warna yang lebih hidup serta mampu menyaring 42% cahaya biru yang telah lulus uji sertifikasi Eye Comfort agar melindungi matamu saat kelelahan ketika melihat layar.

Kekurangan Vivo V19

1.    Tidak memiliki fitur NFC

Kekurangan yang masih ada pada smartphone ini adalah tidak adanya fitur NFC didalamnya. Padahal fitur ini merupakan salah satu fitur yang sedang hangat dan banyak dipakai untuk smartphone dengan harga 4 jutaan. 
IKLAN 4

0 komentar