mobil88, Situs Jual Beli Mobil Bekas Surabaya Terbaik

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan membutuhkan mobil, membeli mobil bekas barangkali bisa menjadi pilihan. Jenis mobil sangat cocok untuk siapa saja yang hendak membeli mobil namun punya budget terbatas. Jangan takut soal kualitas, pasalnya sekarang banyak mobil bekas yang murah dengan kualitas terjamin. Untuk mendapatkan mobil semacam itu, kamu mesti datang ke dealer yang menyediakan mobil bekas Surabaya murah berkualitas.

Jika kamu enggan datang langsung ke dealer, kamu bisa kunjungi saja situs jual-beli mobil bekas. Sebagai rekomendasi, mobil88 barangkali bisa kamu kunjungi. Situs ini sudah terbukti mampu memberi mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau. Tak hanya di Surabaya, situs ini juga bisa diakses di daerah mana pun.

Pada artikel ini, kami akan bagikan informasi soal situs jual beli mobil bekas ini. Siapa tahu bisa menjadi referensi buat Anda yang mau membeli mobil bekas di situs ini. Semua informasi itu bisa disimak sebagai berikut!

Profil Singkat mobil88

mobil88 merupakan anak perusahaan yang berada di bawah naungan Serasi Autoraya. Sedari awal berdirinya, anak perusahaan ini hanya berfokus dalam ranah jual-beli mobil bekas. Angka 88 pada nama perusahaan ini sendiri berasal dari tahun berdirinya, yakni 1988.

Mulanya, mobil bekas yang diperjualbelikan mobil88 hanyalah mobil bikinan Astra International saja. Namun, seiring waktu, mobil bekas dari pabrikan lain pun juga bisa diperjualbelikan di sini. Dalam proses jual-beli mobilnya, mobil88 akan menerima mobil bekas dari si pemilik mobil. Sebelum diterima, mobil tersebut mesti memenuhi syarat kelayakan yang ditentukan mobil88.

Bila dirasa layak, mobil pun diterima dan direkondisi oleh mobil88. Proses rekondisi dilakukan agar kondisi mobil semakin prima saat dijual kembali. Usai direkondisi, mobil pun lantas dijual kembali dengan harga affordable dan garansi. Penggunaan garansi pada mobil yang dijual adalah faktor pembeda antara mobil88 dengan tempat jual-beli mobil bekas lainnya.

mobil88 sudah membuka banyak dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya. Perusahaan ini juga sudah punya versi situs dan aplikasinya.

Cara Membeli atau Menjual Mobil Bekas di mobil88

Apabila Anda tertarik membeli mobil bekas atau bahkan menjualnya, Anda bisa kunjungi situs resminya yang ada di sini. D situs itu, Anda bisa cek stok mobil, mengisi form pembelian atau penjualan, serta booking mobil bekas yang ingin dibeli. Selain situs, Anda pun juga bisa menggunakan versi aplikasinya yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

mobil88 juga sudah membuka dua dealer-nya di Surabaya. Jika Anda mau mengunjungi keduanya, silakan sambangi alamat-alamat berikut:

  • Jalan Mayjen Sungkono No. 125, Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur 60225.
  • Jalan Raya Jemursari No. 224-228, Prapen, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60299.

Itulah sederet informasi soal mobil88. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda yang mau membeli mobil bekas di situs jual-beli mobil bekas itu. Sampai bertemu di artikel selanjutnya!

IKLAN 4

0 komentar