5 Keunggulan Pipa Air Panas Rucika Kelen Green

20 September

Pipa air dibedakan menjadi dua yaitu untuk air panas dan air dingi. Kedua jenis ini tentunya memakai bahan yang berbeda. Oleh sebab itu, jika kamu menggunakan pipa air panas , sebaiknya gunakanlah pipa yang khusus digunakan untuk air panas.

Salah satu jenis pipa air panas yang bisa kamu gunakan ialah pipa air panas rucika kelen green. Untuk harga pipa pvc bervariasi, tergantung ukuran yang kamu pilih. Jenis pipa ini memiliki banyak keunggulan. Adapun keunggulanya ialah:

1.      Awet dan Tahan Lama

Keunggulan yang pertama ialah awet dan tahan lama. Bahan baku yang digunakan untuk pembuatan pipa air panas rucika kelen green ialah memakain bahan baku yang berkualitas. Sehingga pipa jenis ini bisa tahan dana wet hingga 50 tahun lamanya.

Pipa jenis ini bisa menjadi lentur dan sedikit kemungkinan mengalami retak. Bahan baku yang digunakan ialah thermoplastic yang mana bisa membuat pipa kelen green ini bisa lebih awet dan tahan lama.

2.      Bobot Ringan dan Mudah Dipasang

Keunggulan yang kedua ialah bobot ringan dan mudah dipasang. Seperti yang kita tahu bahwa tidak sedikit orang mengalami kesulitan ketika memasang pipa. Apalagi jika pipa tersebut memiliki bobot yang berat yang membuat sulit untuk dipasang.

Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan pipa kelen green karena pipa jenis ini memakai bahan baku thermoplastic berkualitas dengan jenis polypropylene yang mana bobotnya lebih ringan dan lebih mudah untuk dipasang.

Karena bobotnya yang ringan, tentunya hal tersebut tidak membebani tembok bangunan. Dengan begitu, tembok bangunan menjadi tetap kokoh dalam waktu yang lama.

3.      Memiliki Banyak Macam dan Varian Sesuai dengan Kebutuhan

Keunggulan yang ketiga ialah memiliki banyak macam dan varian sesuai dengan kebutuhan. Pipa kelen green ini ada tiga pilihan yang bisa kamu pilih dan menyesuaikan kebutuhan kamu.

Adapun jenisnya ialah pipa PN10, pipa PPR PN-16 dan pipa PPR PN-20. Dari ektiga jenis tersebut memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Untuk pipa PN0 ini bisa kamu gunakan untuk saluran air dengan udara yang bersih pada suhu normal.

Untuk pipa PPR PN-6 ini bisa kamu gunakan untuk saluran air dengan udara panas tanpa tekanan dan untuk pipa PPR PN-20 ini bisa kamu gunakan untuk saluran air panas yang memiliki tekanan.

Jadi, kamu bisa memilih salah satu jenis pipa yang sudah kami jelaskan tersebut sesuai kebutuhan kamu.

4.      Dilengkapi dengan Aksesoris yang Komplit

Keunggulan yang keempat ialah dilengkapi dengan aksesoris yang komplit. Dengan begitu, kamu bisa memilih dan bisa menggunakan pipa sesuai kebutuhan kamu.

5.      Terbuat Dari Bahan Food Grade

Keunggulan yang kelima ialah terbuat dari bahan food grade. Sehingga, ketika air mengalir dipipa jenis ini tetap aman untuk dikonsumsi.

IKLAN 4

0 komentar