5 Kelebihan Produk Konveksi Tas Seminar yang Perlu Diketahui

 Produk konveksi tas seminar punya banyak kelebihan yang bisa dirasakan konsumennya. Tak heran jika sebagian besar kegiatan seminar akan memilih tas sebagai souvenir untuk event tersebut. Adapun beberapa kelebihan yang didapatkan dengan memesan tas seminar:

1. Jenis Tas Bisa Custom

Namanya souvenir biasanya akan diberikan pada para peserta untuk menjadi kenang-kenangan atas acara yang telah terlaksana. Biasanya souvenir yang bisa dibawa pulang, akan mengandung sesuatu yang bisa mengingatkan kepada para peserta.



Salah satunya yang sering dipilih adalah tas seminar yang dibuat berdasarkan desain keinginan panitia. Bahan tas juga bisa dipilih langsung, sehingga menyesuaikan dengan budget atau anggaran yang tersedia. Tujuannya agar tas bisa bermanfaat, untuk dibawa pulang oleh para peserta.

2. QC Produk Terjaga

Produk yang dihasilkan oleh konveksi tas seminar akan terjaga kualitasnya meski kuantitas pesanan banyak. Sebelum barang dikirim pada konsumen, akan ada proses pengecekan kualitas atas barang yang dipesan. Sehingga melalui tahap tersebut, kualitas barang dapat terjaga.

Pemesan juga bisa datang langsung melihat sampel barang yang dipesan jika sudah ada sampelnya. Jadi pemesan bisa memeriksa, apakah barang masih sesuai dengan pesanan atau tidak.

3. Jahitan Rapi

Hal yang wajib diperhatikan pada saat pembuatan tas seminar adalah seberapa kuat dan rapinya jahitan dari tas tersebut. Pastikan tas yang dipesan, memiliki kekuatan jahitan yang baik dan rapi pastinya. Sejauh ini, banyak tas seminar yang dihasilkan mempunyai kualitas jahitan yang baik.

Dibalik harganya yang tidak mahal, ternyata kualitas jahitannya cukup baik. Berkat itu, tas bisa digunakan dengan baik sebagaimana fungsinya. Inilah jawaban kenapa paket tas seminar lebih disukai sebagai souvenir dari acara seminar daripada jenis barang lain.

4. Harga Terjangkau

Tas yang dipesan melalui konveksi tas seminar, biasanya punya harga yang lebih terjangkau di pasaran. Harga tersebut akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, tentunya dengan memperhatikan desain dan bahan yang digunakan untuk tas.

Jadi akan ada penyesuaian harga jika ingin menggunakan desain yang lebih rumit dan juga bahan yang lebih bagus. Namun jika ingin lebih menghemat biaya, juga bisa menyesuaikan dengan budget yang ada, tentunya kualitas tas akan sedikit menurun.

5. Waktu Pemesanan Fleksibel

Jika butuh tas dalam waktu yang terbatas, biasanya konveksi tas akan siap menerima pesanan. Tentukan jadwal dengan pihak konveksi kapan harus selesai agar tepat pada waktunya. Pihak konveksi juga dapat memperkirakan kapan tas bisa selesai seperti yang diterapkan banyak konveksi tas seminar Bandung.

Pengerjaan bisa dipercepat, jika ingin mendapatkan barang lebih cepat dari perkiraan. Namun, biasanya akan ada tambahan biaya jika ingin barang atau tas jadi lebih cepat dari jadwal pemesanan.

Itulah beberapa kelebihan memesan tas seminar dari konveksi tas seminar. Semuanya fleksibel mulai dari proses pemesanan sampai produk tas yang disesuaikan dengan budget yang tersedia.


IKLAN 4

0 komentar