Aplikasi Top Up Diamond Mobile Legends Murah Terpercaya

02 Oktober

Game Mobile Legends merupakan salah satu game online paling populer yang memiliki banyak peminat. Game ini biasa disebut dengan game ML yang mana bisa kamu mainkan melalui PC ataupun smartphone android dan juga iOS. Jadi kamu bisa memilih ketika memainkanya.

Game Mobile Legends ini diminati dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game ML ini merupakan game Moba yang dirilis oleh Moontoon. Ketika kamu memainkan game ini, tentunya akan menambah keseruan ketika bermain.


Nah dalam game ML ini nantinya terdapat 10 pemain dan akan dibagi menjadi dua tim yang mana setiap pemain dapat memilih 1 hero yang sudah ada di daftar. Nah jika kamu ingin mendapatkan Hero didalam game Mobile legends ini, kamu bisa mendapatkan secara gratis dan juga kamu bisa membeli menggunakan diamond.

Perlu kamu ketahui bahwa dalam game ML ini, diamond ialah mata uang yang bisa kamu gunakan untuk membeli hero, karakter, skin dan item lainya yang ada didalam game tersebut. Oleh sebab itu, kamu harus melakukan Top Up ML terlebih dahulu.

Nah kali ini kami akan membahas bagaimana cara Top Up ML Murah dengan Pulsa yang bisa kamu coba:

1.      Melalui Aplikasi Mocipay

Cara yang pertama ialah kamu bisa melalui Aplikasi Mocipay. Nah dalam situs resmi mocipay.com, kamu bisa top up ML murah yang mana kamu bisa melakukan berbagai jenis transaksi yang bisa dipilih.

Adapun transaksinya ialah seperti pulsa, top up game, pembayaran tagihan, paket internet, voucher game, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan dengan berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih.

Kamu bisa memilih metode pembayaran dnegan cara transfer bank, pulsa, alfamart, dan juga dompet digital. Selain itu, Mocipay juga menyediakan program reseller loh.

Jika kamu bergabung untuk menjadi reseller mocipay, tentunya kamu akan mendapatkan harga paling murah dan kamu juga bisa mendapatkan poin pada saat transaksi . Dengan begitu, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Menarik bukan?

2.      Melalui Aplikasi Shopee

Cara yang ekdua ialah melalui aplikasi shopee. Saat ini aplikasi shopee kjuga menyediakan berbagai pilihan pembayaran seperti pembayaran tagihan PLN, indihome, BPJS hingga Top Up pulsa atau game.

Kamu juga bisa melakukan Top Up game melalui aplikasi shopee dengan mudah. Selain itu, shopee juga menyediakan berbagai jenis metode pembayaran yang bisa kamu pilih seperti transfer bank, shopeepay, dana dan lain sebagainya.

3.      Melalui Aplikasi Tokopedia

Cara yang ketiga ialah melalui aplikasi Tokopedia. Selain bisa berbelanja, kamu juga bisa Top Up di aplikasi Tokopedia dengan harga murah loh. Kamu juga bsia membayarnya dnegan berbagai emtode pembayaran yang sudah disediakan oleh Tokopedia seperti halnya aplikasi Shopee.

IKLAN 4

0 komentar