Ini Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak Yang Harus Kamu Coba!

Memiliki kulit berminyak memang menjadi tantangan tersendiri. Dimana kamu harus dihadapkan dengan sesuatu yang menyebalkan setiap harinya. Kilapan pada wajah tentu menjadi bisikan oleh orang-orang sekitar. 

Apalagi kulit berminyak ini sangat rentan sekali untuk tumbuh jerawat. Memang minyak atau sebum itu sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Tapi jika sebum yang dihasilkan berlebihan itu tentu memicu sesuatu yang tidak diinginkan. 


Untung saja wardah mempunyai banyak solusi. Sehingga, kamu bisa menutupi kulit berminyak kamu dengan menggunakan bedak. Banyak yang bilang katanya kulit berminyak tidak boleh memakai bedak. Tentu saja hal ini sangat disayangkan. Karena komponen bedak ini sangatlah penting bagi kaum hawa. 


Apakah ada rekomendasi bedak untuk kulit berminyak? 

Wardah mengeluarkan produk bedak tentu saja untuk menjadi bahan rekomendasi. Berikut rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak yang harus kamu coba. 



1. Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Mengandung micro coated particle, yang membantu memperbaiki tampilan dari tekstur kulitmu agar terlihat lebih halus dan cerah natural. Bedak ini aman digunakan olehmu yang memiliki kulit sensitif cenderung berminyak, karena ia memiliki kemampuan oil control. Kamu juga tidak perlu khawatir karena bedak ini aman untuk digunakan sehari-hari. 


2. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Buat kamu yang masih remaja atau memang sangat suka make up yang natural, bedak ini bisa menjadi pilihan. Hasil akhir yang matte dan translucent alias tidak berwarna, membuat bedak ini cukup membantu untuk mempertahankan penampilan kulit sehatmu. Tanpa harus membuat skintone wajahmu berbeda dengan aslinya. Bedak dari Wardah ini juga mampu membantu mengatasi penampakan minyak berlebih di wajah kamu.


3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Produk bedak semi foundation seperti ini biasanya terletak pada coverage dan juga ketahanannya untuk pemakaian sepanjang hari. Wardah Exclusive Two Way Cake memiliki coverage yang cukup bagus untuk kulit normal cenderung kering. Tapi jika kamu memiliki kulit normal cenderung berminyak, ia hanya bertahan 4-5 jam untuk kegiatan di luar ruangan.


4. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bedak ini memiliki tekstur yang lebih ringan dan mampu mencerahkan kulit.

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel juga dilengkapi dengan kandungan microbright formula sehingga mampu membuat kulit tampak lebih cerah. Perlu kamu ketahui bedak yang satu ini juga termasuk ke dalam semi foundation. 


Nah, itual empat rekomendasi bedak wardah untuk kulit berminyak. Dengan menggunakan bedak tersebut kamu pasti cantik. 


beautyroom.id akan membantumu untuk mencari produk kecantikan yang lainnya. Agar wajah kamu menjadi tampak indah dan lebih berseri lagi.

IKLAN 4

0 komentar