Restoran Romantis Untuk valentine di Jakarta

06 Mei

Di moment valentine ini merupakan waktu yang dinanti-nantikan, sebab bukan hanya menjadi momen perhelatan hari kasih sayang tetapi juga bisa anda manfaatkan waktunya untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih terutama pasangan. Bagi anda yang berdomisili di Jakarta atau sedang berkunjung di Jakarta kami akan memberikan rekomendasi destinasi wisata kuliner malam yang menyajikan suasana romantis.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi restoran romantis untuk valentine yang bisa jadi salah sat pilihan anda untuk memenuhi agenda makan malam dengan orang-orang tersayang di momen valentine.  Restoran ini tidak hanya menyajikan makanan yang lezat tetapi juga pemandangan serta suasana resto yang hangat, dan berikut informasinya :

1. Animale Restaurant

Jika anda ingin mencari suasana makan malam romantis di moment valentine, mungkin resto satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Restoran ini berada di lantai sebelas gedung MD place di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apalagi baru saja diresmikan hidangan dar perpaduan rasa khas Amerika serta khas Mediterania. Salah satu hidangan rekomendasi adalah molloredua yatu hidangan berupa pasta yang dicampur dengan bahan lainnya seperti  jamur truffle, butter serta sumsum sapi, bisa dibayangkan bahwa anda akan dimanjakan degan sensasi gurih yag luas biasa. Interior desain ruangan di resto ini sangat modern.

2. Hakkasan

Berbicara tentang restoran China, tentu nama Hakkasan bisa sangat diperhitungkan.  Kali ini mereka membuka area rooftop tepatnya di lantai teratas Alila SCBD. Dinner atau makan malam khas valentine yang romantis dengan pasangan. Ada banyak sekali hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup yang mewah dan tentu saja memanjakan lidah.  Untuk paket valentine sendiri dibandrol dengan harga Rp. 1.288.000 per orang.

3. Union Central Park

Restoran ini berada di kawasan Jakarta Barat juga menghadirkan makanan lezat serta suasana romantis yang bisa anda nikmat dengan pasangan di momen valentine. Terlebih lagi di moment hari kasih sayang, restoran ini menyajikan menu spesial berupa roasted beef cheek yang disajikan secara istimewa dengan tambahan truffled mash.

Itulah beberapa Restoran Romantis Untuk valentine di Jakarta yang bisa jadi pilihan anda untuk menikmati momen makan malam yang syahdu ditengah hiruk pikuk ibukota Jakarta.
IKLAN 4

0 komentar