Download Wifi Master Key Terbaru Gratis untuk PC

14 November
Download Wifi Master Key Terbaru Gratis untuk PC - Wifi menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh para pengguna internet dimana pun berada. Oleh karena dengan wifi mereka bisa berinternet secara gratis sehingga hemat kuota. Saat ini hampir bisa menemukan wifi di segala penjuru terutama di perkotaan atau fasilitas publik. Namun terkadang wifi itu diproteksi dengan password sehingga tidak bisa digunakan. Untuk mengatasi hal tersebut ada aplikasi bernama Wifi Master Key. Di artikel ini akan dibahas mengenai download Wifi Master Key terbaru gratis.

Meski ada banyak wifi gratis tapi aksesnya tidak selalu mudah karena sering dilengkapi dengan password. Akan membuat banyak orang bingung bagaimana cara mendapatkan passwordnya apalagi jika ada di ruang terbuka. Nah, agar Anda bisa menggunakan wifi tanpa perlu menggunakan password maka download Wifi Master Key terbaru gratis yang akan dibahas di bawah ini.



Software Wifi Master Key bisa dibilang sebuah software untuk bobol wifi yang diproteksi. Tadinya hanya bisa digunakan di iPhone tapi sekarang bisa untuk PC dan hp android. Cara penggunaannya cukup mudah dan sudah sering berhasil membobol banyak wifi. Dibandingkan dengan hack wifi secara biasa, akurasi dengan software ini lebih baik dan tinggi.

Wifi Master Key mempunyai beberapa fitur yang akan memudahkan Anda dalam menghubungkan PC ke wifi. Antara lain.
  • Memiliki SSID yang telah dienkripsi walau tidak ada password sharer-nya.
  • Bisa menghubungkan Anda ke jaringan wifi secara gratis.
  • Ada 19 bahasa yang bisa dipilih.
  • User interfacenya sederhana dan mudah digunakan.
Apabila Anda akan mendownloadnya untuk digunakan pada PC maka bisa baca dulu pembahasan langkah-langkahnya di bawah ini. Namun sebelumnya Anda juga harus download kemudian install emulator bernama KOPLAYER pada link ini ke PC Anda. Sesudah itu lakukan langkah-langkah berikut ini.
  • Jalankan aplikasi KOPLAYER lalu lakukan login ke akun Google Play Store dengan cara membukanya di PC.
  • Kemudian cari aplikasi Wifi Master Key di Google Play Store tersebut. Pastikan bahwa developernya bernama wifi.com.
  • Lalu install aplikasinya di PC Anda.
  • Selesai sudah.
Setelah melakukan download Wifi Master Key terbaru gratis tersebut, sekarang Anda bisa menggunakannya di PC Anda. Mengenai caranya ada di bawah ini.
  • Buka aplikasi yang sudah terinstall di PC Anda.
  • Selanjutnya klik opsi Launch Wifi Master Key. Kemudian ubah setting Enable Wifi yang tadinya off menjadi on.
  • Lalu pilih menu Wifi Key Search dan biarkan aplikasinya mendeteksi wifi yang ada di sekitar Anda berada. Sesudah beberapa lama aplikasi ini akan memberikan daftar koneksi wifi yang ada.
  • Supaya bisa terhubung caranya klik koneksi wifi yang Anda kehendaki. Selanjutnya klik saja Auto Connect.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi berhasil menghubungkan wifinya. Jika sudah selesai maka Anda langsung bisa menggunakan wifi-nya.
Cara menggunakannya mudah sekali. Tidak perlu cara rumit atau langkah yang panjang.
Meski sering berhasil, bukan berarti apliksai ini tidak pernah gagal membantu Anda terhubung dengan wifi. Oleh karena berbagai faktor bisa saja koneksinya menjadi gagal. Berbagai faktor tersebut antara lain.
  • Tidak terhubung dengan hotspot karena password wifi sudah diganti oleh yang memiliki hotspot. Bisa juga karena sinyal terlalu lemah, dan banyak sekali perangkat yang sudah terhubung.
  • Tidak ada daftar hotspot yang ditemukan karena memang di dekat Anda tidak ada yang memiliki wifi. Atau bisa juga karena kesalahan aplikasi. Jika di sekitar Anda ada hotspot tapi tidak terdeteksi maka coba uninstall aplikasinya. Setelah itu instal kembali dan langsung klik opsi Wifi Key Search.
  • Meski sudah terhubung tidak bisa browsing. Hal ini bisa terjadi apabila router dari wifi sedang ada dalam keadaan down atau offline. Selain itu bisa karena sinyalnya terlalu lemah, jika begini maka cari wifi lain yang lebih kuat sinyalnya.
Swift Wifi

Meski sudah terkenal sejak lama tapi ternyata aplikasi ini bukan yang terbaik. Oleh karena masih ada aplikasi serupa yang bernama Swift Wifi. Aplikasi satu ini memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki Master Key, antara lain.
  • Memiliki fitur smart wifi
Berguna untuk mengatur kinerja wifi. Aplikasi ini akan menghentikan pencarian dan penggunaan wifi jika Anda sedang tidur, tidak ada hotspot di dekat Anda, dan paket data hp Anda sedang diaktifkan. Tujuannya adalah supaya baterai awet.
  • Easy Share
Bisa digunakan untuk berbagi dengan perangkat teman yang juga mempunyai aplikasi ini. Dua perangkat ini bisa saling berbagi dengan mengirimkan file. Jika ingin menggunakannya buka kategori Toolbox.
  • Signal Optimizer
Fitur ini berguna untuk membuat sinyal lebih kuat dengan cara mengoptimalkan indikatornya. Dengan demikian bisa membuat kecepatan internet lebih baik. Untuk membuatnya aktif Anda hanya perlu menyentuh opsi bertuliskan Signal dengan bentuk lingkaran.
  • App Locker
Berguna untuk mengunci aplikasi yang tidak ingin dibuka secara sembarangan oleh orang lain. Meski tidak selalu dibutuhkan tapi fitur ini lumayan membantu untuk mengamankan aplikasi milik Anda.
Jadi bisa dibilang aplikasi ini bisa menutupi segala kekurangan fitur yang ada pada Wifi Master Key. Silahkan pilih mana yang menurut Anda paling baik.

Demikianlah pembahasan mengenai download Wifi Master Key terbaru gratis dan informasi lainnya.
IKLAN 4

0 komentar