Cara Transfer Poin Telkomsel ke Nomor Lain Terbaru 2018

08 Januari
Cara Transfer Poin Telkomsel ke Nomor Lain Terbaru 2018 - Seperti halnya tukang laundri yang suka memberikan kupon untuk bisa ditukarkan dengan laundri gratis dengan jumlah kupon tertentu. Begitu halnya dengan Telkomsel yang memberikan poin kepada penggunanya setiap pembelian sejumlah pulsa. Jadi, jika anda belum tahu, Telkomsel seringkali berbaik hati memberikan poin untuk anda setiap anda membeli pulsa dengan jumlah yang berbeda-beda dari setiap nominal pulsa yang anda beli.

Setiap pembelian lima ribu rupiah pulsa pada kartu Telkomsel, anda akan mendapatkan tambahan poin sebanyak 2 buah poin saja. Sedangkan, jika anda membeli pulsa dengan jumlah lima puluh ribu, anda akan mendapatkan tambahan poin sebanyak 10 poin. Memang cukup sulit untuk mendapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan kuota internet ataupun pulsa. Tetapi, jika anda rajin membeli pulsa, apalagi dari MKIOS, biasanya anda akan cepat bisa mengumpulkan banyak poin. Sehingga, kemungkinan untuk dapat pulsa gratis, nelepon gratis, atau SMS gratis bisa lebih cepat.



Baca Juga : 50 Bug Telkomsel Aktif Terbaru 2018 Opok dan Sawer

Jika anda sering bertanya-tanya dalam hati, `apakah saya bisa patungan ngumpulin poin Telkomsel biar cepat dapat gratisan pulsa?`. Mungkin banyak orang yang bertanya tentang hal ini, bukan hanya anda saja. Karena jika memang cara tersebut bisa dilakukan, anda bisa dengan mudah berbagi pendapatan poin dengan suami atau istri anda yang sama-sama menggunakan kartu Telkomsel. Dengan begitu, artikel ini akan sedikit memberikan pencerahan bagaimana cara transfer poin Telkomsel ke nomor lain agar jumlah poin Telkomsel semakin banyak dan kemungkinan dapat bonus lebih cepat.

Cara Transfer Poin Telkomsel ke Nomor Lain Terbaru 2018

Untuk anda yang penasaran dengan bagaimana cara transfer poin Telkomsel ke nomer lain, berikut adalah langkah yang bisa anda ikuti untuk bisa transfer Poin Telkomsel ke nomer lain dengan mudah dan praktis:

1. Contoh jika anda ingin mengirim 50 poin Telkomsel anda kepada orang lain. Pertama yang harus anda lakukan adalah mengetikan SMS dengan format KIRIM50<SPASI>Nomor Tujuan. Selanjutnya kirim ke nomor 7777
2. Jika anda ingin mengirim lebih dari 50 poin Telkomsel kepada orang lain, lakukan pengetikan SMS dengan format KIRIM100<SPASI>Nomor Tujuan. Selanjutnya kirim ke nomor 7777

Baca Juga : Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri GRATIS! [BARU 2018]

Itulah cara transfer poin Telkomsel ke nomor lain dengan cara mengirim SMS. Tetapi, sayangnya sekarang anda tidak bisa melakukan hal tersebut. Dikarenakan Telkomsel sudah tidak menyediakan layanan berbagi poin Telkomsel dengan orang lain lagi. Sehingga, untuk bisa mendapatkan banyak poin dan bisa mendapatkan bonus dari Telkomsel anda harus berusaha sendiri dan bersabar hingga poin anda mencapai ambang untuk bisa mendapatkan gratisan dari Telkomsel.
IKLAN 4

0 komentar