Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo Menjadi 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo Menjadi 24 Jam - Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat indonesia akan pentingnya internet, memacu para penyedia layanan internet atau operator telepon untuk meningkatkan kualitas service dan strategi bisnis agar tetap bisa bersaing  ketatnya persaingan antar operator di indonesia. Banyak sekali operator di indonesia ini saling mengkalim bahwa produk yang mereka luncurkan itu memiliki harga yang bersahabat.

Sebagian orang mungkin tidak mementingkan kualitas jaringan internet, asal murah dan bisa internet sudah cukup. Tapi bagi pengguna yang memiliki standart tertentu atau standart yang tinggi akan kualitas provider yang dia pakai tentu sangat merepotkan. Belum lagi ketika kita sudah memilih operator selular yang sudah berpengalaman di indonesia tetap saja kita dipusingkan dengan kebijakan operator untuk membagi-bagi kuota. Istilahnya ketika membeli 30GB, tapi dari 30GB itu dibagi-bagi lagi jamnya seperti kuota reguler , kuota untuk nonton streaming, dan kuota malam. Tidak semua user pengguna internet itu senang menonton video streaming, apalagi harus begadang semalaman untuk menghabiskan kuota malam.


Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo Menjadi 24 Jam

Beberapa operator di Indonesia seperti, Telkomsel,Indosat,XL,Smartfren,Tri,Axis memiliki keunggulan masing-masing. Sebagai contoh operator Indosat ooredo dengan im3 nya memiliki beberapa paket andalan atau promo di tahun 2018 ini yang mereka keluarkan seperti paket Internet Indosat Yellow, Paket Indosat Unlimited, Paket internet Indosat Freedom Combo, dan paket Indosat Freedom Internet Plus. semua memiliki fitur dan keunggualn masing-masing, apabila ingin merasakan paket lengkap saya sarankan kamu untuk pakai paket Indosat Freedom Combo seperti dibawah ini :


Selain itu paket Indosat Freedom Combo ini mempunyai bonus telfon dan sms ke semua operator , dan kamu jangan takut ketika kuota kamu masih banyak tak terpakai karena kini ada Data Rollover dari indosat agar tidak hangus dan bisa tetap di pakai.

Sekarang kita bisa lihat contoh diatas, sebagai contoh pembagian jam kuota yang kita bahas tadi sebelumnya. Ternyata alokasi kuota malam begitu besar dan sangat sayang sekali apabla tidak terpakai. Maka pada kesempatan kali ini saya akan memberika tips Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo Menjadi 24 Jam. langsung saja kita simak di bawah ini ya.

1. Setting menjelang jam kuota malam aku akan berakhir

Seperti yang kita tahu paket malam yang di berlakuann oleh Indosat adalah pukul 01.00 - 06.00, jadi kita stanby sekitar jam 05.00 untuk setting agar kuota malam kita bisa menjadi reguler. Kita ambil contoh kita setting pukul 05.00 saja ya.Pokonya jangan sampai lewat jam ketentuan batas akhirnya.

Baca juga : Cara Menggunakan Kuota Malam pada Siang Hari jadi 24 Jam

2. Setting Zona waktu

Kita langsung masuk ke pengaturan handpone kita , lalu pilih "Setelan Tambahan "


Lalu matikan Zona waktu otomatis, dan pilih Zona waktu yang kira-kira perbedan waktu dengan Indonesia itu lebih lambat 4jam. Kita ambil contoh GMT+3


Setelah itu , kamu coba deh internetan sampai melewati batas jam kuota malam ditentukan. Kuota yang kamu pakai adalah kuota malam. Ingat, karena contoh diatas kita memilih zona waktu GMT+3 itu perbedaannya 4jam lebih lambat dari waktu kita , jadi jangan lupa setelah 4jam pemakaian kita setting lagi zona waktu kita agar tetap terus bisa terpakai, dan saya sarankan agar kuota reguler kamu sedikit lagi mau habis , biar terasa perbedaannya.

Baca juga :  Cara Transfer Kuota Internet Indosat Ooredoo ke Nomor Lain

Selesai sudah tips kali ini dan semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin "Mengubah Kuota Malam Indosat Ooredoo Menjadi 24 Jam". Sampai jumpa di artikel berikutnya ya
IKLAN 4

0 komentar