Kumpulan Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018

Kumpulan Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018 – K ode ID Outlet biasanya digunakan untuk melakukan registrasi atau pendaftaran kartu SIM di awal sebelum kartu SIM tersebut akan anda gunakan.

Seperti yang sudah diketahui bersama apabila anda akan menggunakan kartu SIM baru anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu, registrasi tersebut bisa dilakukan oleh pihak outlet atau oleh anda pribadi.


Supaya lebih aman ada baiknya anda meminta pihak outlet melakukan registrasi kartu anda sebelum anda meninggalkan outlet tempat anda membeli kartu SIM perdana tersebut. Hal tersebut agar anda tidak perlu repot – repot melakukan registrasi kartu, anda dapat langsung memakai kartu tersebut.

Akan tetapi apabila anda memiliki pertimbangan tertentu untuk membawa kartu SIM perdana tersebut dalam keadaan belum diaktifkan, ada baiknya anda meminta kode ID outlet terlebih dahulu, dan untuk keamanan anda lebih baik mencatat kode outlet tersebut terlebih dahulu supaya ketika dibutuhkan anda tinggal membuka catatan kode ID outlet.

Baca juga :


Namun masalah akan muncul ketika anda lupa meminta kode ID outlet, sedangkan anda belum mengaktifkan kartu SIM perdana anda dan tidak memungkinkan untuk anda kembali ke outlet tersebut misalnya karena outlet tersebut berada di luar kota sehingga butuh waktu yang lama untuk anda sampai di outlet tersebut, bahkan misalnya apabila biaya untuk kembali ke outlet lebih mahal bila dibandingkan anda membeli kembali kartu SIM perdana. Namun apabila kartu SIM perdana anda dibuang pastinya cukup sayang bila tidak sampai anda gunakan.

Pada kesempatan ini akan disampaikan kumpulan kode outlet, akan tetapi tidak seluruh outlet provider disampaikan saat ini. Kode ID outlet yang akan disampaikan saat ini baru kode ID outlet Indosat Ooredoo (iMe dan Mentari).

Akan tetapi sebelum kode outlet ini disampaikan anda harus memastikan bahwa data – data pribadi yang akan anda gunakan pada saat melakukan registrasi merupakan data asli. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kegiatan penipuan atau penyalahgunaan kartu SIM tersebut.

Kumpulan Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018

Langsung saja, di bawah ini kumpulan kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) terbaru 2018 :

- 1302489
- 1504442
- 1478736

Anda dapat memilih salah satu dari kode ID outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) di atas pada saat anda akan melakukan registrasi kartu, biasanya kode ID outlet ini akan diminta pertama kali
sebelum anda melakukan input data – data diri anda saat proses registrasi kartu berlangsung.

Baca juga :


Pada kesempatan ini baru disampaikan kode ID outlet untuk provider Indosat, karena seperti yang diketahui bersama bahwa setiap provider memiliki kode ID outlet yang berbeda – beda.

Demikian ulasan mengenai kumpulan kode ID outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari). Terima kasih anda sudah mengunjungi dan membaca artikel ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan tetap semangat.
IKLAN 4

0 komentar