Spesifikasi dan Harga iPhone X Terbaru 2020

Seperti yang telah kita ketahui, iPhone yang tak lain merupakan produk dari pabrikan Apple sejak dahulu hingga saat ini masih menjadi primadona dalam pasaran gadget dunia Meskipun untuk saat ini  sudah sangat banyak produk-produk gadget terbaru dengan harga yang terjangkau namun mempunyai spesifikasi yang mumpuni, namun hal tersebut tentu saja tidaklah meredupkan pasaran iPhone dalam pasaran gadget dunia.


iPhone X, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan nama salah satu smartphone dari Apple tersebut bukan? meskipun tergolong perangkat yang kehadirannya sudah cukup lama, sekitar tahun 2017 an, namun hingga saat ini iPhone X tersebut masih begitu manis untuk dilirik.

Hadir dengan tampilan yang sangat mempesona di desain dengan menggunakan layar bezel tipis menjadikan spartphone ini banyak digandrungi oleh pecinta gadget. Selain dihadirkan dengan tampilan yang luar biasa, bagian dalam dari iPhone X ini juga layak diacungi jempol. Seperti apakah detail spesifikasi iPhone X tersebut, berikut ini uraiannya untuk kalian semua.

Spesifikasi iPhone X

iPhone X hadir dengan mengantongi display layar berukuran 5,8 inch yang telah dipercantik dengan menggunakan teknologi layar Super AMOLED. Sementara itu untuk resolusi layarnya sendiri sangatlah besar dengan ukuran 1.125 x 2.436 pixel. Dengan begitu untuk tampilan layar dari iPhone X ini akan terlihat sangat jernih, cocok untuk kalian yang suka menggunakan perangkat smartphone untuk menonton film.

Selanjutnya melihat pada bagian sisi kamera iPhone X, dimana smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan menggunakan dual kamera utama yang terdapat pada bagian belakang perangkat. Lensa kamera tersebut masing-masing mempunyai resolusi 12 mega pixel yang sudah didukung dengan fitur phase detection autofocus, 2x optical zoom, IOS, quad-LED dual-tone flash. Sementara untuk kamera keduanya yang terpasang pada bagian muka perangkat mempunyai resolusi sebesar 7 mega pixel.

Bergeser pada bagian jerohan, pihak perusahaan telah dipasangi dengan menggunakan chipset Apple A11 Bionic dengan kemampuan beroperasi hexa-core 2,4GHz yang telah diimbangi dengan RAM sebesar 3 GB. Untuk media penyimpanan internyalnya iPhone X ini terdapat 2 versi yakni 64 Gb dan 256 GB. Namun sayangnya untuk kalian yang merasa kurang dengan ketersediaan ruang penyimpanan internal tersebut sudah tidak bisa menambahnya lagi, karena tidak tersedia slod micro SD untuk smartphone ini.

Dengan dukungan spesifikasi yang terbilang sangat bagus tersebut, sayangnya iPhone X ini hanya mengantongi kapasitas baterai yang terbilang kecil, yakni sebesar 2,716 mAh saja dengan model baterai non-removable.

Oh ya, untuk sistem operasinya sendiri iPhone X ini sudah menggunakan sistem operasi iOS 11 dan bisa kalian upgrade ke iOS 13.

Harga iPhone X

Untuk awal kehadirannya iPhone X ini dilepas dengan harga sekitar Rp. 17 jutaan untuk kapasitas ROM 64 GB, sedangkan untuk ROM 256 GB dibandrol dengan harga sekitar Rp. 20 jutaan. Namun untuk saat ini harga iPhone X tersebut sudah banyak mengalami penurunan, sekitar Rp. 12 jutaan untuk kapasitas ROM 64 GB dan 19 jutaan untuk ROM 256 GB. Dan jika kalian ingin membeli secondnya, harganya masih sekitar Rp. 7 jutaan.

Nah, itulah sekilas tentang spesifikasi dan harga iPhone X terbaru untuk kalian semua. Apakah kalian berencana untuk mengadopsinya?

IKLAN 4

0 komentar