Game Android Penghasil Uang yang Banyak Dimainkan

13 Januari

Kamu bisa mendapatkan uang dnegan mudah dnegan cara bermain game Android loh. Kamu bisa mengunduh game online penghasil uang di smartphone milik kamu. Selain untuk menghilangkan penat saat bermain game, ternyata kamu juga bisa mendapatkan uang dari game tersebut.

Kamu juga bisa mampir di situs Hispanic untuk mengetahui banyak game yang bisa kamu mainkan. Kali ini kami akan membahas deretan game Android penghasil uang yang sudah banyak dimainkan oleh para gamers. Kamu juga bisa memainkan juga loh.



1.      Free Fire

Game Android penghasil uang yang pertama ialah Free Fire. Free Fire atau biasa disebut dengan sebutan FF ini merupakan game Android yang bisa kamu mainkan secara online.

Nah, cara untuk mendapatkan uang dari game Free Fire ini ialah dari donasi Patreon, Twitch donation, product Sponsorship, iklan, Twitch dan juga Live streaming di Youtube.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara emmbuka jasa joki dengan menjual jasa push rank jika kamu merasa sudah profesional, kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan pundi-pundi yang lumayan banyak ini. Kamu juga bisa mengikuti beberapa tournament untuk mendapatkan uang.

2.      Mobile Legend

Game Android penghasil uang yang kedua ialah Mobile Legend. Mobile legend merupakan salah satu game yang memiliki banyak peminat terutama para gamer. Adapun caranya ialah, kamu bisa mengklik iklan dari layanan video streaming yang akan tayang, memenangkan turnamen dan bisa juga menjual akun item spesial.

3.       Game Pohon Uang

Game Android penghasil uang yang ketiga ialah game pohon uang. Game ini merupakan game yang paling simple untuk mendapatkan uang. Kamu hanya mengklik daun yang tumbuh di pohon saat kamu memainkanya menggunakan smartphone Android kamu.

Jika semakin banyak mengklik daun, semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan. Daun didalam pohon tersebut berbentuk uang.

4.      Mobile Premier League

Game Android penghasil uang yang keempat ialah mobile premier league. Game ini sering deisebut dengan sebutan game MPL. Nah game ini sudah ada di Indonesia dan kamu bisa memainkanya.

Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu harus membayar menggunakan token atau diamond dengan cara top-up menggunakan aplikasi digital. Jika kamu berhasil menang di dalam game ini, nantinya kamu akan mendapatkan diamond dan juga token yang bisa kamu tukarkan ke uang asli.

5.      InboxDollars

Game Android penghasil uang yang kelima ialah Inboxdollars. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dan juga berbayar. Nah dari hasil kamu memainkan game ini, nantinya bisa kamu konversi ke dalam bentuk uang asli.

6.      Market Glory

Game Android penghasil uang yang keenam ialah market glory. Jika kamu berhasil menyelesaikan semua tugas did alam game ini, kamu akan mendapatkan uang virtual yang bisa dicairkan menggunakan Paypal.

 

IKLAN 4

0 komentar